oleh

Polres Gelar Turnamen Tenis Meja se-Kabupaten Ciamis

 
 

Ciamis, galuh.id – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Polres Ciamis menggelar tenis meja se-Kabupaten Ciamis Non Porda dan Pelajar.

Rencananya open turnamen tenis meja ini akan digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu, 13-14 Juli 2019.

Pembukaan turnamen tenis meja digelar di Aula Dinas Pendidikan Ciamis, Sabtu (13/7/2029).

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra,  Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakso SH SIK MH dan kepala Dispora, Drs Didi Koesnadi MSI. di

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso pada sambutannya mengatakan, bibit-bibit atlet olahraga tenis meja harus dijaring dalam upaya meningkatkan prestasi olahraga daerah.

“Dengan turnamen ini tentu akan terlihat atlet berkualitas, tinggal terus dibina dan diarahkan sehingga nantinya bisa mengharumkan Kabupaten Ciamis,” kata dia.

Sementara Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra berharap digelarnya turnamen tenis meja ini bisa melahirkan atlet-atlet yang berprestasi dari masyarakat Tatar Galuh Ciamis.

“Tentunya hal ini memerlukan proses yang terencana, terarah dan terukur,” kata Yana.

Selain itu, kata Yana, adanya turnamen ini merupakan upaya untuk meningkatkan daya saing masyarakat Tatar Galuh Ciamis untuk melahirkan atlet-atlet berprestasi, khususnya bidang Tenis Meja.

“Sehingga pada ahirnya dari turnamen ini bermunculan lahir atlet tenis meja yang bisa bersaing di tingkat lokal, nasional maupun tingkat internasional,” lanjutnya.

Yana juga mengingatkan kepada para atlet yang bertanding agar menjaga sportifitas.

“Satu hal yang perlu saya ingatkan bahwa yang menjadi prinsip olahraga, apapun itu adalah jiwa sportifitas yaitu meraih kemenangan dengan cara yang baik dan benar,” pungkas Yana. (galuh.id/Edis)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA