Sabtu, Mei 18, 2024

Porsenitas IX Pangandaran, Ciamis Raih Medali Emas di Cabor Catur

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Pangandaran, galuh.id – Pekan Olahraga dan Seni antar Daerah Perbatasan (Porsenitas) IX dan Pameran Produk Unggulan Daerah Perbatasan ke IX tahun 2022 di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat telah memasuki hari ke-2 dari 3 hari kegiatan.

Sebelumnya, Porsenitas dibuka secara meriah dengan awali karnaval para peserta Porsenitas termasuk Kabupaten Ciamis, Rabu (2/11/2022).

Penyelenggara gelaran tersebut oleh Kunci Bersama yang merupakan Kumpulan Kabupaten/Kota di wilayah Perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah.

- Advertisement -

Opening Ceremony Porsenitas bertempat di Alun-alun Paamprokan Kabupaten Pangandaran. Berlangsung selama 3 hari, mulai 2-5 November 2022.

Saat acara pembukaan, Kabupaten Ciamis memamerkan salah satu kesenian khasnya. Yaitu Helaran Mengmleng, yang berasal dari Desa Winduraja, Kecamatan Kawali.

Saat Carnaval, Devile Ciamis tersebut berjalan sangat meriah. Bupati Ciamis Herdiat Sunarya pun memberikan hadiah. Kemudian Kepala Daerah lainnya mengikuti.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Study Tour Sekolah Tidak Dilarang, Disdik Ciamis Ingatkan Asas Keamanan

Berita Ciamis, galuh.id - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Ciamis Jawa Barat, Erwan Darmawan menyatakan bahwa pihaknya tidak akan melarang...

Artikel Terkait