Rabu, Februari 28, 2024

PP Expo 2023 Kota Banjar Ditutup, Walikota dan Wakilnya Pamitan

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Gelaran PP Expo di Kota Banjar Jawa Barat yang sudah berlangsung sekitar kurang lebih 20 hari ditutup dengan acara Pesta Rakyat.

Penutupan expo ini untuk memberikan waktu kepada pasangan Walikota dan Wakil Walikota Banjar pamitan kepada warga di Taman Kota Lapang Bhakti, Selasa (5/112/2023).

Kemeriahan sekaligus haru manakala Walikota dan Wakil Walikota Banjar datang memasuki area PP Expo, sekaligus berpamitan setelah 5 tahun kebersamaan.

Pasangan Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana yang mulai menjabat pada 2018-2023 ini membuat seluruh warga yang hadir larut dalam suasana haru.

Dalam acara pesta rakyat tersebut, hadir pula Pj Walikota Banjar Hj. Ida Widayati Hidayati dan jajaran Forkopimda.

Ketua Panitia Banjar PP Expo 2023, Muhammad Eka Ersetya Kinding yang juga Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar Dapil 1 pun turut menyampaikan pesan.

Eka mengungkapkan, banyak hal yang ia terima selama kegiatan tersebut berlangsung.

“Selama event berlangsung banyak kesannya, persahabatan, kesetiaan, perjuangan serta kemauan,” ujar Eka, Rabu (612/2023).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Stefano Lilipaly Gacor Gol dan Assist di Liga 1, STY Kepincut?

Galuh.id- Performa Stefano Lilipaly dalam mencetak gol dan memberikan assist oleh semakin gacor dalam tiga pertandingan terakhir Borneo FC...

Artikel Terkait