oleh

PPKH Cikoneng Ciamis Adakan Rakor di Karang Resik

 
 

Ciamis, galuh.id – Pelaksana Program Keluarga Harapan (PPKH) Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis mengadakan Rapat Koordinasi di RM Kampung Hawu Karang Resik Tasikmalaya, Senin (11/11/2019).

Rakor SDM PKH Kabupaten Ciamis wilayah Barat tersebut diikuti oleh 105 Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) dari berbagai kecamatan.

Menurut Koordinator PKH Kecamatan Cikoneng, Angga Abdillah Tritya, M.Pd dipilihnya Wahana Wisata Karang Resik agar peserta Rakor mendapatkan suasana yang berbeda.

“Setelah bergelut dengan pekerjaan sebagai pendamping, dan dihadapkan dengan pemutakhiran serta verifikasi tentunya rekan-rekan pendamping membutuhkan suasana baru,” jelas Angga.

Angga menambahkan dipilihnya rakor di wahana wisata untuk memulihkan kembali semangat para pendamping agar bisa kembali bertugas dengan semangat baru.

Hadir pada rakor tersebut, Pekerja Sosial Supervisor Neni Kurnilah, A.KS dan Iis Faridah, S.ST, Koordinator PKH Kabupaten Ciamis Indra Maulana, S.IP.,M.M.

Selain itu turut hadir Koordinator PKH Wilayah Jawa Barat 3 Zamzam Timur Alfian, S.Kom.,M.Si, Kabid Balinsos Dinas Sosial Kabupaten Ciamis, A. Asep Tatang Bakhtiar, S.IP yang didampingi oleh Kasi Balinsos Ace Hidayat, S.IP.

Rakor yang dimulai pada pukul 09.30 WIB ini berlangsung dengan penuh keakraban, bahkan pada kesempatan tersebut Koordinator PKH Wilayah Jawa Barat 3 menyempatkan memberikan pembekalan.

Koordinator PKH Wilayah Jawa Barat 3 Zamzam Timur Alfian, S.Kom.,M.Si mengingatkan para pendamping akan tugas dan fungsinya.

“Pendamping harus keluar dari zona nyaman, serta menyiapkan segala perlengkapan saat terjun ke lapangan, agar target atau tujuan dapat tercapai,” jelas Zamzam.

Rakor berakhir pada pukul 14.00 WIB diakhiri dengan makan bersama. Kemudian dilanjutkan dengan pembagian doorprize serta ditutup dengan foto bersama.

“Alhamdulillah kami dari PPKH Kecamatan Cikoneng mengucapkan terima kasih pada seluruh peserta rakor, serta Bapak Korkab, Ibu Supervisor, Bapak Korwil, Bapak Kasi dan Bapak Kabid,” pungkas Angga.(GaluhID/YP)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA