Rabu, 8 Desember 2021
Rabu, 8 Desember 2021
More

    Prediksi Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Semen Padang FC

    Sementara dari tim lawan, Semen Padang akan menggunakan formasi menyerang 3-4-3. Coach Weliansyah harus bisa menguasai lini tengah dan depan agar bisa mencetak gol.

    Sementara Laskar Wong Kito juga punya pemain kunci yaitu Nur Iskandar. Pemain ini memiliki kecepatan yang harus tim Kabau Sirah waspadai.

    Sementara di sisi Semen Padang sosok Manda Cingi yang akan jadi penentu. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah ini harus bisa mengalirkan bole kedapan dan mencegah kreativitas Sriwijaya FC.

    Berikut prediksi susunan pemain Sriwijaya FC dan Semen Padang:

    Sriwijaya FC: 4-3-3

    M Rizky Darmawan (GK), Akbar Zakaria, Valentino Telaubun, Ikhwan Ciptady, Obet Choiri, Dedi Hartono, Hari Habrian, M Nur Iskandar, Suandi, Afriansyah, Rahel Radiansyah.

    Pelatih: Nil Maizar

    Semen Padang FC: 3-4-3

    Rendy Oscario (GK) Dedy Gusmawan, Ricky Akbar Ohorella, Tri Rahmad Priadi, Aulia Hidayat, Manda Cingi, Muhammad Fahri, Vendry Ronaldo Mofu, Vivi Asrizal, Aldino Herdianto, Sunarto. 

    Pelatih: Weliansyah.

    Itulah prediksi susunan pemain Sriwijaya FC vs Semen Padang yang akan bergulir hari ini. Dari jadwal Indosiar hari ini, pertandingan tidak akan live di stasiun televisi nasional. (GaluhID/Putra)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    305PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan