Sabtu, 15 Agustus 2020
Sabtu, 15 Agustus 2020
 
 

Pria Bacok Selingkuhan Istri di Tasikmalaya, Diduga Dendam Lama

Berita Tasikmalaya, galuh.id – Seorang pria warga Desa Sirnajaya, Cibalong Kabupaten Tasikmalaya nekad membacok selingkuhan istri, diduga motif pelaku karena dendam lama.

Atas perbuatannya pelaku bernama Wahyudi (37) harus berurusan dengan pihak berwajib karena telah melakukan penganiayaan pada Rabu malam (20/5/2020).

Korban bernama Fredy Bayu (35) merupakan tetangga pelaku, kini harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah SMC Singaparna.

Dengan menggunakan golok, pelaku melakukan aksinya menganiaya korban hingga terluka parah pada bagian kepala, lengan dan punggung.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Siswo Tarigan, aksi pelaku termasuk pada penganiayaan berat yang menyebabkan korban terluka parah.

AKP Siswo Tarigan menjelaskan aksi pelaku bermotif balas dendam yang sudah ada sejak lama, sehingga pelaku nekad berbuat sadis.

Menurut informasi yang dihimpun, korban merupakan selingkuhan  istri pelaku pada tahun 2016, saat pelaku bekerja di Semarang Jawa Tengah.

Mengetahui istrinya selingkuh dengan korban, pelaku kerap mencari keberadaan korban, namun korban sembunyi sehingga pelaku tidak dapat menemukannya.

Korban diketahui keberadaannya oleh pelaku ketika pelaku pulang mendadak, saat itulah terjadi penganiayaan berat,  pelaku menghujani korban dengan sabetan golok.

Pelaku yang sudah memendam kesal sejak lama pun kalap dengan menyabetkan golok berkali-kali pada korban hingga korban kritis.

Dendam Lama Karena Perselingkuhan

“Perbuatan pelaku bermotif dendam lama, karena korban selingkuh dengan istrinya pada tahun 2016 yang kini telah diceraikannya,” tambah Siswo.

Siswo menambahkan, korban pulang mendadak untuk menjenguk ibunya yang sakit. Korban juga berhenti bekerja karena pandemi Covid-19, dan terjadilah penganiayaan tersebut.

Saat dilakukan pemeriksaan pada pelaku, Wahyudi mengakui perbuatannya karena sakit hati atas perbuatan korban hingga rumah tangganya hancur.

Bahkan pelaku menyampaikan dirinya sangat sakit hati saat korban berkata kasar serta mengaku puas telah menyetubuhi istri pelaku.

Dari tangan pelaku, Polisi berhasil mengamankan barang bukti yaitu sebilah golok dan pakaian korban yang berlumuran darah.

Akibat perbuatannya tersebut, pelaku harus mempertanggungjawabkan aksinya. Pelaku terancam dengan ancaman kurungan penjara selama  8 tahun. (GaluhID/Ardiansyah)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Razia Pungli ‘Sair’ Agustusan di Tasikmalaya, Anak-anak Ikut Terjaring

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Pungli dalih Agustusan mulai marak jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI, berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan sumbangan.

Tempat Nongkrong di Tasikmalaya Untuk yang Mulai Bosan di Rumah Aja

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Tempat nongkrong di Tasikmalaya berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau oleh transportasi umum. Tempat nongkrong menjadi tujuan...

Petugas Gabungan Satuan Tugas Covid-19 di Tasikmalaya Razia Masker

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Petugas Gabungan Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat menggelar razia masker. Razia tersebut dilaksanakan...

Temukan Kami

49,109FansSuka
187PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Sinopsis Film Annabelle, Boneka Pembawa Malapetaka

Sinopsis film Annabelle terinspirasi dari boneka nyata yang diyakini berhantu. Film Annabelle merupakan bagian dari waralaba film The Conjuring, yang sama-sama menampilkan...

Harga Redmi 9A Hanya 1 Jutaan, Spesifikasi Unggul

Harga Redmi 9A menjadi salah satu pertanyaan bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki HP terbaru dari Xiaomi ini. HP Xiaomi Redmi 9A...

Pilkades Ciamis Ditunda, Apdesi: Banyak Calon Kades Jatuh Sakit

Berita Ciamis, galuh.id -.Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Ciamis akhirnya pasrah pada putusan penundaan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak....

Spesifikasi Redmi Note 8 Pro, HP Xiaomi Murah untuk Gaming Lancar

Spesifikasi Redmi Note 8 Pro dengan berbagai fitur khusus yang bisa membuat pengalaman gaming anda begitu mengesankan. Ya, smartphone...

Spesifikasi Redmi 9A, HP Terbaru Xiaomi Harga di Bawah 2 Juta

Spesifikasi Redmi 9A menarik untuk diulas. HP terbaru dari Xiaomi ini dirilis 13 Agustus 2020 dengan banderol harga kurang dari Rp 2...