Kamis, 21 Januari 2021
Kamis, 21 Januari 2021
 
 

Profil Kenneth Petty, Suami Nicki Minaj yang Punya Catatan Kriminal

Profil Kenneth Petty menarik untuk dibahas. Apalagi baru-baru ini Ia dikabarkan sebagai suami dari rapper kenamaan Nicki Minaj yang kini sedang hamil anak pertamanya.

Namun pemberitaan tidak hanya santer dengan kebahagiaan kehamilan Nicki. Petty yang memiliki catatan kriminal di kepolisian menjadi sorotan warganet, khususnya para fans wanita berusia 37 tahun tersebut.

Profil Kenneth Petty

Inilah fakta menarik Kenneth Petty, suami dan ayah dari anak yang sedang dikandung rapper kelahiran Trinidad dan Tobago, Nicki Minaj.

Lebih Suka Dipanggil “Zoo”

Nama aslinya memang Kenneth Petty namun Minaj lebih sering memperkenalkan sang suami dengan nama “Zoo”. Petty sendiri mengaku memilih nama tersebut karena itu adalah nama panggilan masa kecilnya saat masih tinggal di Queens.

Baca Juga: Nicki Minaj Pamer Perut Buncit, Ini Fakta Kehamilannya

Minaj pun bahkan mengenalkan suaminya sebagai Zoo pada sebuah acara radio Queen. Dalam acara tersebut, Minaj lebih sering memanggil suaminya dengan nama tersebut ketimbang nama aslinya.

Teman Minaj Saat Masih Kecil di Queens

Profil Kenneth Petty yang jadi sorotan adalah fakta bahwa dirinya teman Minaj saat masih kecil. Diwartakan oleh TMZ, Minaj dan Petty memulai hubungan sejak 2018. Namun jauh sebelum itu keduanya telah saling mengenal sejak Minaj berusia 16 tahun.

Saat itu keduanya tinggal di Queens. Hubungan mereka merupakan hubungan romantis pertama sang rapper saat Ia bahkan belum terkenal.

Dalam sebuah postingan instagram yang memamerkan foto kecil keduanya, Minaj menuliskan caption awal cerita keduanya saling tertarik.

“Saat kami masih muda aku suka hidungnya dan dia suka gigiku yang keluar dari mulut. Aku benci harus tersenyum karena aku tak ingin orang-orang melihatnya,” jelasnya dalam caption foto tersebut.

“Ia masih sering menceritakan hal ini. Katanya Ia kangen (gigiku). Haruskah aku mengembalikan gigi tersebut, guys?” Tanyanya mengajak para followers berinteraksi.

Tato Nicki Minaj di Lehernya

Fakta menarik lain dari profil Kenneth Petty ini adalah Ia memiliki tato nama sang rapper di lehernya. Namun nama tersebut bukan bertuliskan Nicki atau pun Minaj. Adalah Onika, nama asli dari pelantun lagu The Night is Still Young ini.

Dikabarkan bahwa pria berusia 42 tahun ini membuat tato itu pada Desember tahun 2018 satu bulan setelah mereka resmi berkencan.

Muncul di Video Klip Lagu Nicki Minaj
Derrick Milano, seorang teman dekat Minaj mengungkapkan bahwa Petty adalah orang biasa. Ia tidak terkenal dan tidak ingin muncul di instagram.

Namun rupanya fakta tersebut cukup kontradiksi dengan kemunculannya di beberapa video klip sang istri. Ia muncul dalam video klip Megatron sebagai cameo.

Lalu Ia juga muncul di video klip Hot Summer Girl, sebuah lagu hasil kolaborasi dengan rapper Megan Thee Stallion pada 2019.

Menikah dengan Nicki Minaj Tahun 2019

Hanya cukup kurang lebih satu tahun bagi Petty untuk mengajak Minaj melanjutkan hubungan mereka ke jenjang selanjutnya. Fakta ini melengkapi profil Kenneth Petty selanjutnya.

Berawal di Queens saat mereka masih remaja. Lalu berhubungan lagi pada November 2018 dan akhirnya menikah pada Oktober 2019.

Pernikahan Petty dan sang istri pun tidaklah banyak diberitakan. Minaj hanya memposting satu video di instagramnya sebagai pengumuman pernikahan mereka.

Video berdurasi singkat itu menunjukan dua mug berwarna putih dengan tulisan Mr dan Mrs. Lalu ada juga topi berwarna putih bertuliskan Bride (mempelai wanita) dan topi berwarna hitam bertuliskan Groom (mempelai pria).

Tak lupa sebuah caption sederhana juga disematkan oleh rapper pelantun lagu Bang Bang ini.

“Onika Tanya Maraj-Petty. 10.21.19”

Memiliki Catatan Kriminal

Satu hal yang menangkap perhatian publik dari profil Kenneth Petty adalah catatan kriminalnya. Saat remaja Petty terbukti terlibat dalam kasus perkosaan pada tahun 1995.

Pada tahun 2006, Kenneth Petty juga terbukti bersalah dalam kasus pembunuhan yang terjadi akibat penembakan pada tahun 2002 seperti dikutip The Blast.

Situs berita People menambahkan bahwa Petty ada dalam pemantauan program pembebasan dari 2013 hingga 2018 setelah dipenjara selama 7 tahun.

Minaj sendiri telah membungkam fans yang mengkritisi background sang suami.

“Ia berusia enam belas dan aku berusia lima belas… Kami ada dalam satu hubungan. Sudahlah, internet. Kalian tidak bisa menjalankan hidup kami. Menjalani hidup sendiri saja susah,” katanya geram pada Desember 2018.

Itulah profil Kenneth Petty, suami rapper nyentrik Nicki Minaj yang sebentar lagi jadi seorang Ayah. (GaluhID/Yahya)

Loading...

Artikel Terkait

Profil Arya Saloka, Sosok Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

Profil Arya Saloka, seorang pria yang namanya sedang naik daun setelah ia bermain menjadi Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Sinetron produksi MNC Pictures ini terkenal...

Junaedi Salat Meninggal Dunia, Aktor Senior Pemeran Ali Topan Anak Jalanan

Junaedi Salat meninggal dunia. Kabar duka tersebut tentunya kembali menyelimuti dunia perfilman Indonesia. Junaedi Salat merupakan seorang aktor senior yang dulu pernah membintangi sebuah judul...

Rizky Febian Panggil Zayn Malik ‘Mamang’, Ini Responnya

Rizky Febian panggil Zayn Malik ‘Mamang’ dalam kolom komentar live instagram akun resmi Zayn Malik @zayn. Zayn Malik merupakan penyanyi yang mengawali kariernya dengan mengikuti...

Temukan Kami

48,124FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya