Rabu, Februari 28, 2024

Profil Shoumaya Tazkiyyah, Pemain Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah

Baca Juga
- Advertisement -

Shoumaya Tazzkiyah juga pernah ikut terlibat dalam sebuah film Aib: Cyberbully pada tahun 2018. Ia pun pernah beberapa kali menghiasi layar kaca ikut membintangi film FTV.

Aktif Sebagai Youtuber

Profil Shoumaya Tazkiyah selanjutnya yaitu tentang peran aktifnya dalam dunia yotube. Sebagaimana aktris lainnya ia pun memiliki kanal youtube bernama Shoumaya Tazkiyyah.

Akun yotube Shoumaya Tazkiyyah kini sudah memiliki subscriber sebanyak lebih dari 13 ribu. Ia membagikan keseruan tentang hobi dan kegemarannya.

Konten yang Shoumaya suguhkan biasanya tentang perjalanannya mendaki gunung, tutorial makeup atau riasan wajah, hingga kegiatannya saat menjalani syuting.

Ia juga membagikan tips dari pengalamannya naik gunung kepada para pendaki terkait juga dengan informasi tentang beberapa gunung yang pernah ia jelajahi.

Pernah Jadi Korban Bully

Profil Shoumaya Tazkiyyah adalah seorang wanita yang ternyata pernah menjadi korban bully. Dalam sebuah wawancara ia mengaku hal itu terjadi ketika menginjak masa SMA.

Pada saat itu teman-temannya menjahuhi dan membully Shouma karena sebab kabar tidak sedap yang teranyata ulah dari seniornya.

Ketika ia sekolah SMA seniornya menyebarkan berita tidak benar tentang Shoumaya. Sehingga akhirnya ia menjadi korban bully.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Ungkap Dalang Pembuang Mayat di Kota Banjar, Polisi Olah TKP Ditemukan Bagian Tubuh

Berita Banjar, galuh.id - Untuk mengungkap siapa dalang pembuang mayat di Kota Banjar Jawa Barat, polisi melakukan olah Tempat...

Artikel Terkait