Rabu, Februari 21, 2024

Profil Shoumaya Tazkiyyah, Pemain Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah

Baca Juga
- Advertisement -

Namun kerena hal tersebut hikmahnya adalah ia mendapatkan tawaran bermain film yang menceritakan tentang bullying berjudul Aib: Cyberbully.

Penyuka Traveling

Profil Shoumaya Tazkiyyah yang lain yaitu tentang kesukaannya dalam dunia traveling. Ia sering menikmati indahnya alam dengan berjalan-jalan.

Shoumaya Tazkiyyah sering berlibur ke beberapa tempat wisata baik dalam maupun luar negeri. Ia juga terihat sangat menyukai tempat yang berbau alam.

Aktris kelahiran 1994 tersebut sering membagikan beberapa foto tentang perjalanannya. Ia pun mengunggahnya melalui akun instagram. Namun baru-baru ini foto dalam instagramnya tiba-tiba menghilang.

Kunci Instagram

Profil Shoumaya Tazkiyyah semakin ramai jadi perbincangan. Pasalnya baru-baru ini warganet telah mengabarkan bahwa Shoumaya Tazkiyyah telah mengunci akun instagramnya.

Kabarnya sebelum ia mengunci akunnya tersebut, wanita yang berperan sebagai Diana dalam sinetron Bawang Putih Berkulit Merah itu pun sempat menghapus semua foto unggahannya.

Akun instagram @shoumayatazkiyyah_ telah memiliki ratusan ribu followers. Namun entah kenapa ia tiba-tiba mengunci akun instagramnya.

Kaitannya dengan Prostitusi

Profil Shoumaya Tazkiyyah semakin jadi sorotan publik. Pasalnya banyak yang menyangka bahwa ia terkait dengan kasus yang baru-baru ini sedang ramai jadi perbincangan.

Polsek Tanjung Priok telah mengamankan dua artis ST dan MA pada sebuah hotel pada Rabu malam, 25 November 2020.

Sampai saat ini pun pihak kepolisian belum mengungkapkan siapa artis yang berinisial ST maupun MA tersebut. Shoumaya pun belum menanggapi tuduhan warganet yang mencurigainya.

Namun warganet semakin penasaran dengan tindakannya yang menghapus semua foto dan mengunci akun instagramnnya.

Bahkan tak hanya akun Instagram. Shoumaya Tazkiyyah pun mengunci semua akun sosial medianya seperti menghindari sesuatu.

Itulah profil tentang Shoumaya Tazkiyyah pemeran dalam sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang saat ini tengah ramai menjadi perbincangan warganet. (GaluhID/Muroseva)

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Dugaan Money Politik Caleg Saat Masa Tenang Pemilu Dilaporkan ke Bawaslu Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Dugaan money politik salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pilihan (Dapil) X Jawa...

Artikel Terkait