Senin, 2 Agustus 2021
Senin, 2 Agustus 2021
BJB

Profil Tania Ayu Jadi Sorotan, Simak Perjalanan Karirnya

Profil Tania Ayu kini tengah ramai menjadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran beredarnya sebuah kasus yang menjerat artis berinisial TA.

Baru-baru ini dunia entertainment kembali heboh lantaran ada salah satu wanita dari kalangan artis yang kabarnya terlibat kasus prostitusi online.

Warganet pun banyak yang menduga bahwa artis yang berinisial TA tersebut adalah Tania Ayu. Banyak warganet penasaran dengan sosok Tania Ayu. Namanya memang tidak familiar karena ia belum begitu terkenal dalam dunia keartisan.

Baca Juga: Pemain Drakor Mr. Queen, Hadirkan Aktris dan Aktor Papan Atas Korea

Profil Tania Ayu

Tania Ayu merupakan seorang DJ, Model, dan Aktris yang lahir pada 31 Januari 1994. Ia memiliki nama lengkap Tania Ayu Siregar.

Dj cantik itu berdarah Batak dan Jawa. Darah Batak merupakan keturunan dari sang ayah. Sedangkan sang ibu berasal dari Jawa.

Dalam sebuah wawancara, Tania Ayu pernah menyebutkan bahwa sang ibu memiliki profesi yang bagus yakni menjadi seorang guru.

Awal Karier

Profil Tania Ayu memang lebih terkenal sebagai seorang Disc Jockey (DJ) karena ia mengawali karirnya dalam dunia DJ sejak tahun 2017.

Dalam karier DJ-nya Tania Ayu sudah memiliki jam terbang yang cukup banyak. Ia pernah bermain dalam beberapa panggung diskotik di beberapa kota.

Wanita yang kini tengah berusia 26 tahun tersebut memiliki talenta yang mumpuni dalam meracik musik EDM. Bahkan ia pernah menjadi pemenang ke 3 dalam Miss POPULAR Batch 4 – Pioneer DJ Hunt.

Tak hanya itu, karena penampilannya yang selalu seksi ketika bermain DJ, game populer Three Kingdoms pun sempat menggaet Tania Ayu untuk menjadi seorang tokoh perempuan dalam game tersebut.

Selebgram

Selain menjadi seorang DJ professional, profil Tania Ayu pun terkenal sebagai seorang selebgram. Ia sangat aktif menyapa 800 ribu followersnya.

Baca Juga: Profil Jennie Blackpink, Salah Satu Idol Kpop Paling Tajir

Dalam akun Instagramnya, Tania Ayu kerap berbagi keseruan dalam setiap kegiatan dan kesibukannya seperti dalam kegiatan pemotretan atau keseharian pribadi.

Sebagaimana kebanyakan selebgram lainnya, Tania Ayu pun tak ketinggalan mengunggah postingan-postingan yang berhubungan dengan endorsement.

Youtuber

Seakan tak ingin membuang kesempatan untuk meningkatkan popularitas melalui platform digital, Tania Ayu pun ikut meramaikan dunia Youtube.

Ia sudah memiliki akun youtube pribadi sekitar sejak dua tahun lalu dan hingga kini sudah memperoleh 19,7 subscriber.

Dalam kanal youtubenya Tania Ayu berbagi video keseruan dalam aktivitas bermain DJ dan pemotretan. Ia juga pernah mengadakan video Q&A untuk menyapa para fans.

Berhenti Jadi DJ

Berawal dengan merintis karir menjadi seorang DJ hingga menaikkan popularitas Profil Tania Ayu, tapi kini ia memutuskan untuk berhenti bergelut dalam profesi tersebut.

Hal itu lantaran beberapa alasan yang sebenarnya baru-baru ini ia rasakan penyebabnya. Tania Ayu pernah mengatakan alasannya berhenti menjadi DJ karena takut naik pesawat.

Selain itu ia beralasan kerana paling malas untuk bangun pagi. Selanjutnya penyebab yang baru-baru ini ia sadari adalah karena ternyata DJ bukan passionnya.

Menurutnya menjadi seorang DJ itu berat karena harus menyiapkan lagu dalam setiap penampilan serta berpikir keras bagaimana cara membuat senang pengunjung sehingga menikmati momen tersebut.

Memilih Menjadi Aktris

Setelah berhenti bermain DJ, Tania Ayu memiliki keinginan untuk terjun dalam dunia pertelevisian menjadi seorang aktris.

Berawal dari ketertarikan melihat salah satu temannya yang bekerja dalam sebuah stasiun televisi membawakan acara kuis.

Tania Ayu pun mulai bertanya-tanya kepada temannya hingga ia berhasil masuk dalam sebuah manajemen yang sama.

Kemudian kesempatan untuk melebarkan sayap dalam dunia aktris pun terbuka lebar. Profil Tania Ayu mulai terkenal hingga ia mendapatkan peran dalam sebuah film.

Tania Ayu mendapatkan peran dalam sebuah film yang berjudul Di Bawah Umur yang bercerita tentang kenakalan masa remaja. Selain itu ia juga pernah tampil menjadi cameo dalam FTV.

Itulah profil Tania Ayu DJ seksi yang kini memutuskan berganti profesi menjadi seorang aktris. Jika penasaran dengan aktingnya, para fans bisa tonton film Di Bawah Umur atau Film Inem Pelayan Seksi. (GaluhID/Muroseva)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan