Selasa, Mei 28, 2024

PSG Pati Nyaris Degradasi, Atta Halilintar: Tidak Kapok Bisnis di Sepak bola Indonesia

Baca Juga
- Advertisement -

Info Liga 2, galuh.id – PSG Pati nyaris degradasi di kompetisi Liga 2 musim 2021 ini. Beruntung di laga terakhir menghadapi Hizbul Wathan berakhir imbang. Laga tersebut berlangsung di Stadion Manahan Solo, 30 November 2021 lalu.

Tim Java Army sempat unggul di babak pertama berkat gol dari Dadang Apridianto di menit ke-48.

Namun, menjelang akhir pertandingan, tepatnya menit 84, Hizbul Wathan berhasil menyamakan kedudukan dari gol Eka Pratama.

- Advertisement -

Kedua tim pun harus puas berbagi 1 angka di laga pamungkas grup C Liga 2 musim 2021. Hasil ini membuat PSG Pati ada di posisi kelima dengan raihan 5 poin sedangkan Hizbul Wathan 4 poin.

Hasil ini membuat sang pemilik Atta Halilintar curhat di media instagram pribadi miliknya @attahalilintar. Ia menjelaskan perjalanan selama 6 bulan ini yang cukup sulit dilalui tim PSG Pati.

Suami Aurel Hermansyah ini mengatakan perjalanan membentuk tim dengan Putra Siregar sangat buru-buru. Bahkan untuk nama dan logo saja mereka terlambat.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Keamanan Pemain Timnas Indonesia Diperketat, PSSI Ungkap Alasan Penting!

Galuh.id- Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, mengungkapkan alasan keamanan pemain Timnas Indonesia yang diperketat hingga ke hotel...

Artikel Terkait