Kamis, 24 Juni 2021
Kamis, 24 Juni 2021
BJB

PSG Pati vs Borneo FC Gelar Laga Persahabatan, Cek Jadwalnya

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Pertandingan PSG Pati VS Borneo FC akan segera terlaksana sebelum kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Tim Putra Safin Grup (PSG) ini memang sudah mengincar beberapa tim dari Liga 1 untuk latih tanding.

Terakhir sebelum puasa, PSG Pati tak ada yang menyangka ternyata bisa mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 1-0. Persipura Jayapura adalah wakil Indonesia untuk piala AFC 2021 mendatang.

Jadwal PSG Pati VS Borneo FC

Melalui instagram resmi @PSG_Pati telah menyebutkan tanggal latihan bersama dengan tim Liga 1, Borneo FC. Tanggal 31 Mei 2021 pukul 16.00 WIB menjadi tanggal kedua tim akan latih tanding.

Admin instagram tersebut memberikan caption terima kasih atas nama PSG Pati. Karena tim dari Liga 2 tersebut bisa berlatih bersama dengan Borneo FC.

Rencananya pertandingan ini juga akan terlaksana secara tertutup di Yogyakarta. Tidak tertulis di stadion mana mereka akan melaksanakan latih tanding, hanya nama kotanya saja yang disebutkan.

Rencananya, PSG Pati juga tidak akan berhenti menjajal kekuatan dari tim Liga 1. Tim yang namanya mirip klub Neymar JR ini memiliki agenda 2 tim Liga 1 lainnya untuk latih tanding.

Persib Bandung dan Bali United masih dalam proses komunikasi dan belum memberikan kepastian. Namun, untuk Persib sepertinya akan terlaksana secepatnya.

Karena baik PSG Pati dan Persib Bandung memiliki sponsor yang sama juga yaitu Didimax. Ada kemungkinan keterlibatan sponsor kedua tim membuat pertandingan antara Maung Bandung dan Laskar Kembangjoyo bisa terlaksana.

Sementara untuk Bali United masih belum ada kabar apapun. PSG Pati masih akan terus berusaha latih tanding dengan tim dari Liga 1.

PSG Pati langsung berkumpul dan berlatih pasca libur lebaran tahun 2021 ini. Laskar Kembangjoyo sangat serius untuk bisa bersaing di Liga 2 2021.

Laga persahabatan PSG Pati VS Borneo FC ini memang akan sangat seru karena kedua tim ini ada pemain yang luar biasa juga.

Namun sangat disayangkan harus berjalan tertutup, artinya tidak ada siaran langsung baik dari TV atau streaming. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan