Berita PSGC, galuh.idPSGC Ciamis akan menjamu PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis, Rabu (14/8/2019). Pertandingan lanjutan pekan ke-11 ini akan berlangsung mulai 15.30 WIB.

PSGC Ciamis akan berusaha mati-matian untuk meraih kemenangan agar bisa memperbaiki posisi tim di klasemen sementara.

PSCS Cilacap datang untuk berburu hasil positif sebagai penutup di putaran pertama Liga 2 tahun 2019. 

Asisten Pelatih PSGC, Dicky Jong, menyebut laga ini sebagai pertandingan yang wajib untuk dimenangkan.

“Kami akan berusaha, segala upaya akan dikerahkan lawan PSCS ini, kami ingin poin penuh agar kita bisa bersaing dengan tim yang lainnya,” ucapnya.

PSCS Cilacap sendiri tidak ingin catatan positif mereka terhenti di Ciamis. Pelatih Djoko Susilo meminta pemainnya waspada.

“Kita sudah menganalisis kekuatan lawan. Kita harus antisipasi motivasi pemain PSGC untuk bangkit. Semua tetap harus fokus dan pantang anggap remeh untuk dapat memetik hasil positif dari Ciamis,” kata Djoko Susilo.

Dalam laga ini, PSCS kehilangan Jemmy Suparno, Risman Maidullah dan Syaiful Bahri. Ketiganya terpaksa menepi karena masih dalam proses pemulihan cedera. Sedangkan PSGC akan kembali diperkuat oleh Bio Paulin.

Dalam lima pertemuan kedua tim sebelumnya, PSGC satu kali menang, PSCS menang dua kali dan sisanya seri dua kali. Terakhir kali mereka bersua pada 22 Desember 2018, di babak 8 besar Liga 3 2018. Saat itu PSGC kalah 1-2 di Stadion Galuh.

Prediksi Hasil:
Kedua tim memiliki peluang sama besar untuk menang. Hasil imbang pun mungkin terjadi di laga ini. (galuh.id/Allez)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini