Sabtu, 28 November 2020
Sabtu, 28 November 2020
 
 

PSGC Ciamis Siap Kalahkan Persita Tangerang di Laga Perdana

Hubungi Kami

Stadion Galuh, galuh.idPSGC Ciamis siap kalahkan Persita Tangerang di Stadion Galuh Ciamis pada laga perdana Minggu, 23 Juni 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih kepala PSGC Herrie ‘Jose’ Setiawan kepada Galuh ID usai latihan sore tadi di Stadion Galuh Ciamis, Senin (17/6/2019).

“Kami sangat siap menghadapi Persita Tangerang di sini, kami tidak takut dan siap mengalahkan lawan, apalagi di kandang sendiri, wajib hukumnya untuk menang,” ujar Herrie Setiawan.

Jose mengaku sudah mengetahui kekuatan Persita, dirinya sangat optimis bisa mengalah klub asal Tangerang tersebut pada perdana di Stadion Galuh Ciamis. Ia juga mengatakan pemain PSGC saat ini sedang dalam kondisi sangat bagus dan semakin meningkat.

“Selama latihan dan 5 kali uji coba, performa pemain dan kerjasama tim semakin meningkat dan saya sangat optimis pada saat pertandingan resmi para pemain bisa semakin meningkat,” ucapnya.

PSGC Ciamis akan melakukan pertandingan uji coba dengan tim Ciamis U-18. Uji coba ini sengaja dilakukan  untuk melihat kekompakan dan kerja sama tim dalam permainan yang lebih bisa dikuasi oleh para pemain.

“Setiap pelatih pun apabila mendekati pertandingan resmi pasti akan melakukan uji coba dengan tim yang di bawah kualitasnya, ini bertujuan untuk memaksimalkan kerjasama tim saat pertandingan dengan lawan dibawahnya,” paparnya.

Herrie berharap masyarakat Kabupaten Ciamis dan para supporter PSGC untuk berbondong-bondong ke Stadion Galuh mendukung PSGC bertanding, agar semangat tim pelatih dan para pemain meningkat.

“Suporter menurut kami adalah pemain ke-12, apabila suporter tidak ada, tidak ada suntikan semangat dari pinggir lapangan, mudahan-mudahan setiap PSGC main, khususnya di Stadion semua tribun penuh sesak oleh para suporter,” pungkasnya.

Sementara, Erwan Dermawan salah satu manajemen mengatakan, saat ini kualitas individu pemain sangat merata sehingga tidak akan bingung untuk memilih dan mengganti pemain saat pertandingan.

“Kualitas para pemain merata sehingga apabila akan menggantikan pemain inti oleh pemain pelapis tidak bingung, soalnya kualitasnya sama,” kata Erwan.

Erwan meminta para suporter PSGC untuk terus memberikan semangat kepada official, pelatih dan para pemain sehingga motivasi untuk memberikan yang terbaik muncul dengan cepat.

“Yang kami butuhkan saat ini penyemangat dari semua suporter dan masyarakat Ciamis agar kita bisa lebih semangat bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Ciamis, khususnya suporter PSGC,” tuturnya. (galuh.id/Arul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

PSGC Ciamis Ulang Tahun Setiap 26 Agustus, Benarkah?

Opini, galuh.id - PSGC Ciamis Ulang Tahun tanggal 26 Agustus 2020 lalu genap berusia 30 tahun. Tapi apakah benar tanggal tersebut adalah...

Uji Coba Perdana, PSGC Ciamis Ditahan Imbang Majalengka All Star

Berita PSGC, galuh.id - PSGC Ciamis melakukan pertandingan persahabatan melawan tim Majalengka All Star di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (22/08/2020) sore. Starting...

Tepat Hari Ini PSGC Ciamis Catatkan Kemenangan Atas Persib Bandung

Berita PSGC, galuh.id - 19 Agustus 2015, PSGC Ciamis menorehkan kemenangan 1-0 atas klub papan atas liga sepak bola Indonesia, Persib Bandung.

Temukan Kami

48,648FansSuka
214PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Harga iPhone 12 Mini, Sesuai Dengan Spek yang Ditawarkan

Harga iPhone 12 mini jadi yang paling murah daripada seri lain dari iPhone 12. Apple mengklaim, iPhone 12 Mini merupakan ponsel 5G...

Cetak Rekor Menang Beruntun, AS Roma Beneran Jago di Liga Eropa?

AS Roma berhasil mengamankan satu tempat di babak 32 besar Europa League pada musim 2020/2021 ini. Hal ini mereka...

Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2020, Noah Sabet 3 Penghargaan

Daftar lengkap pemenang AMI Awards 2020 telah penyelenggara umumkan. Banyak penyanyi dan musisi terbaik negeri ini yang kembali mendapatkan pengahargaan.

BTS Dapat Nominasi Grammy Awards 2021, Jungkook Dkk : ARMY Membuat Keajaiban

BTS dapat nominasi Grammy Awards 2021. Ini adalah kali pertama grup KPOP mampu menembus nominasi Best Performance. Grammy Awards...

Reses Anggota DPRD di Sagalaherang Ciamis, Masyarakat Kesulitan Air

Berita Ciamis, galuh.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ciamis dari Fraksi Demokrat Iyan Sofyan menggelar reses di Desa Sagalaherang, Kecamatan...