PSGC Ciamis Siap Kalahkan Persita Tangerang di Laga Perdana

Stadion Galuh, galuh.idPSGC Ciamis siap kalahkan Persita Tangerang di Stadion Galuh Ciamis pada laga perdana Minggu, 23 Juni 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih kepala PSGC Herrie ‘Jose’ Setiawan kepada Galuh ID usai latihan sore tadi di Stadion Galuh Ciamis, Senin (17/6/2019).

“Kami sangat siap menghadapi Persita Tangerang di sini, kami tidak takut dan siap mengalahkan lawan, apalagi di kandang sendiri, wajib hukumnya untuk menang,” ujar Herrie Setiawan.

Jose mengaku sudah mengetahui kekuatan Persita, dirinya sangat optimis bisa mengalah klub asal Tangerang tersebut pada perdana di Stadion Galuh Ciamis. Ia juga mengatakan pemain PSGC saat ini sedang dalam kondisi sangat bagus dan semakin meningkat.

“Selama latihan dan 5 kali uji coba, performa pemain dan kerjasama tim semakin meningkat dan saya sangat optimis pada saat pertandingan resmi para pemain bisa semakin meningkat,” ucapnya.

PSGC Ciamis akan melakukan pertandingan uji coba dengan tim Ciamis U-18. Uji coba ini sengaja dilakukan  untuk melihat kekompakan dan kerja sama tim dalam permainan yang lebih bisa dikuasi oleh para pemain.

“Setiap pelatih pun apabila mendekati pertandingan resmi pasti akan melakukan uji coba dengan tim yang di bawah kualitasnya, ini bertujuan untuk memaksimalkan kerjasama tim saat pertandingan dengan lawan dibawahnya,” paparnya.

Herrie berharap masyarakat Kabupaten Ciamis dan para supporter PSGC untuk berbondong-bondong ke Stadion Galuh mendukung PSGC bertanding, agar semangat tim pelatih dan para pemain meningkat.

“Suporter menurut kami adalah pemain ke-12, apabila suporter tidak ada, tidak ada suntikan semangat dari pinggir lapangan, mudahan-mudahan setiap PSGC main, khususnya di Stadion semua tribun penuh sesak oleh para suporter,” pungkasnya.

Sementara, Erwan Dermawan salah satu manajemen mengatakan, saat ini kualitas individu pemain sangat merata sehingga tidak akan bingung untuk memilih dan mengganti pemain saat pertandingan.

“Kualitas para pemain merata sehingga apabila akan menggantikan pemain inti oleh pemain pelapis tidak bingung, soalnya kualitasnya sama,” kata Erwan.

Erwan meminta para suporter PSGC untuk terus memberikan semangat kepada official, pelatih dan para pemain sehingga motivasi untuk memberikan yang terbaik muncul dengan cepat.

“Yang kami butuhkan saat ini penyemangat dari semua suporter dan masyarakat Ciamis agar kita bisa lebih semangat bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Ciamis, khususnya suporter PSGC,” tuturnya. (galuh.id/Arul)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini