Kamis, 24 Juni 2021
Kamis, 24 Juni 2021
BJB

PSKC Cimahi Latihan Perdana, Dihadiri Pemain Baru Berpengalaman

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – PSKC Cimahi gelar latihan perdana di Lapangan Brigif, Kota Cimahi untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2021.

Sebelumnya Komisaris Utama PSKC Cimahi, Eddy Moelyo memberikan informasi kepada pemain untuk berkumpul mulai Kamis, 20 Mei 2021.

Sesi latihan perdana digelar pada hari Jumat, 21 Mei 2021. Meski begitu pihaknya memberikan waktu hingga Minggu, 23 Mei 2021 bagi pemain untuk berkumpul terutama dari luar daerah.

Untuk komposisi pemain PSKC Cimahi, tidak jauh beda dengan musim sebelumnya. Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan ada perekrutan beberapa pemain berpengalaman.

PSKC Cimahi gelar latihan perdana setelah sebelumnya klub berjuluk Laskar Sangkuriang tersebut sudah lama tidak melakukan latihan bersama sejak Januari 2021 lalu.

Pada latihan perdana kali ini, para pemain hanya mendapatkan program latihan dengan intensitas sedang sebagai pemanasan.

Menurut pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis, intensitas latihan akan ditingkatkan secara bertahap seraya menunggu kelengkapan pemain.

“Latihan sekarang kita hanya kondisioning saja, kita istilahnya menyiapkan kondisi untuk kebugaran nanti senin termasuk selanjutnya,” kata Robby mengutif dari INDOSPORT pada Sabtu (21/05/2021).

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan