Jumat, 24 September 2021
Jumat, 24 September 2021
spot_img

PSMS Medan Kedatangan Pemain Naturalisasi, Siapakah Dia?

Info Liga 2, galuh.id – Kabar mengejutkan dari tim Ayam Kinantan PSMS Medan, saat latihan PSMS kedatangan pemain naturalisasi. Padahal tak ada rumor atau kabar apapun mengenai sang pemain yang akan merapat ke kota Medan.

Pemain itu adalah Godstime Ouseloka atau panggilan akrabnya adalah Olisa. Olisa memiliki perawakan tinggi besar dan memiliki posisi sebagai bek tengah.

Tak banyak yang tahu mengenai sosok pemain dari Nigeria ini. Namun, Olisa ini memang sudah memiliki izin dari PSSI untuk menjadi pemain naturalisasi.

PSMS Medan yang sedang melakukan TC di daerah Kebun Bunga kedatangan sosok pemain naturalisasi. Olisa sebenarnya sudah 10 tahun tinggal di Indonesia dan terakhir ia membela panji Muba Babel United.

Sekretaris PSMS Medan, Julius Raja memberikan keterangan perihal kedatangan Olisa ke kota Medan. Julius mengatakan Olisa datang ke Medan untuk menghadiri acara aqiqah anaknya.

Karena Olisa ini memiliki istri orang Medan dan tinggal dekat daerah Kapten Muslim. Mengenai Olisa akan bermain untuk PSMS Medan, Julius masih bungkam.

Ia hanya mengatakan semua pemain itu tergantung dari keinginan pelatih. Jika menurut pelatih bagus dan memang dibutuhkan, pihak manajemen akan langsung mengontrak sang pemain.

Pemain Naturalisasi Akankah Dikontrak PSMS Medan?

Di tempat lain, Coach Ansyari Lubis mengatakan tidak akan mengontrak pemain karena harganya mahal. Ia lebih suka pemain yang memiliki kemampuan dan juga loyalitas kepada klub.

Coach Ansyari yang biasa dipanggil Uwak ini juga tak ingin sembarangan ambil pemain. Dirinya selalu berkomunikasi dengan jajaran pelatih PSMS Medan yaitu Legimin dan Saragih untuk komposisi tim.

Terutama Legimin Raharjo yang sudah malang melintang berada di sepak bola Indonesia dan juga timnas. Legimin memiliki koneksi yang luas dan banyak kenalan pemain yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan klub.

PSMS Medan kedatangan pemain naturalisasi Olisa belum resmi menjadi bagian skuad Ayam Kinantan. Manajemen masih menunggu keputusan pelatih, karena semua pemain yang akan datang tergantung dari Coach Ansyari Lubis. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan