Minggu, 26 Juni 2022
Minggu, 26 Juni 2022
More

    PWI Anugerah Bakti untuk Negeri, Bupati Ciamis Minta Media Profesional

    Berita Ciamis, galuh.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ciamis menggelar acara Anugerah Bakti Untuk Negeri di Aula BKPSDM Ciamis, Kamis (23/6/2022).

    Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menghadiri Anugerah Bakti Untuk Negeri yang telah tertunda beberapa tahun ke belakang karena adanya pandemi Covid-19.

    Iklan

    Sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut baru bisa dilaksanakan pada 2022 karena kondisi Kabupaten Ciamis sudah zero Covid-19.

    Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dalam sambutannya menyampaikan bahwa media merupakan mitra dari pemerintah, sehingga media harus bisa berkolaborasi.

    Iklan

    “Media merupakan mitra pemerintah, media harus bisa berkolaborasi dengan pemerintah untuk sama-sama membangun bangsa,” jelas Herdiat.

    Namun dalam pelaksanaannya menurut Herdiat, harus sesuai dengan kode etik jurnalistik yang telah tertuang dalam Undang-undang Nomor 40 tahun 1999.

    Iklan

    “Tentunya media dalam menjalankan tugasnya harus sesuai dengan kode etik jurnalistik yang tertuang dalam Undang-undang nomor 40 tahun 1999,” jelasnya.

    Herdiat juga mengajak untuk membina dan melaksanakan komunikasi dan koordinasi yang baik dan bersama-sama membangun Tatar Galuh Ciamis.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    365PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan