Selasa, Februari 27, 2024

Raih Prestasi di Porprov XIV Jabar, Atlet Petanque dari SMA Informatika Ciamis Dapat Beasiswa

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Sukses raih prestasi di Porprov XIV Jabar, atlet petanque dari SMA Informatika Ciamis (SIC) mendapat beasiswa.

Diketahui, para siswa dan alumni SIC menjadi atlet dan mewakili cabor Petanque Ciamis untuk bertanding di Porprov XIV Jabar.

Ketua Yayasan Bina Nusantara SMA Informatika Ciamis, Tatang Djauhari, menyebut pihaknya telah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para atlet dari keluarga besar SIC.

“Mereka telah berprestasi. Sehingga Petanque Ciamis berhasil meraih 5 medali emas, 1 perak dan 3 perunggu dari jumlah total 13 medali emas yang dipertandingkan,” ungkapnya, Sabtu (19/11/2022).

Tatang juga mengatakan bahwa seluruh siswa SIC yang berprestasi dalam cabor petanque akan mendapatkan beasiswa sampai tamat sekolah.

Tatang berharap para atlet yang berasal dari SIC agar terus berlatih supaya bisa meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Seleksi Pemuda Pelopor di Ciamis, Disbudpora Ingin Kaum Muda Mampu Hadirkan Terobosan

Berita Ciamis, galuh.id - Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Ciamis Jawa Barat mengadakan seleksi Pemuda Pelopor, Senin...

Artikel Terkait