YNCI chapter Ciamis bagi-bagi takjil di perempatan lampu merah jalan Lokasana Ciamis, Minggu (12/05/2019). Foto : Pepoy

Ciamis, galuh.id – Klub Motor yang Tergabung dalam Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) chapter Ciamis menggelar bagi-bagi takjil di perempatan lampu merah jalan Lokasana Ciamis, Minggu (12/05/2019).

“Tidak hanya sekadar kumpul-kumpul atau touring saja, tapi kami melakukan bagi-bagi takjil di bulan suci Ramadan, yang bertujuan untuk silaturahmi antar anggota sekaligus untuk ajang berbagi terhadap sesama,” ujar Pepi Irwan Setiawan selaku wakil ketua YNCI Ciamis saat pembagian takjil pada pengendara.

Pepi mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, ada 205 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan suci Ramadan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Menurutnya, takjil dibagikan kepada pengendara yang melintas di perempatan lampu merah dekat Taman Lokasana Ciamis.

Pepi juga menuturkan kegiatan berbagi takjil ini sangat positif dan harus terus dilaksanakan agar pandangan masyarakat terhadap klub motor tidak seram seperti yang dibayangkan.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan bergagi takjil, masyarakat berpandangan positif dan terkesan ramah dan peduli antar sesama,” paparnya.

Pepi juga menambahkan YNCI Ciamis sudah memiliki 45 anggota aktif yang memiliki kegiatan rutin yang bersifat kemanusiaan secara nasional. Salah satunya berbagi takjil di bulan Ramadan.

“Selesai melaksanakan bagi-bagi takjil kami menutupnya dengan buka bersama semua anggota YNCI Ciamis,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini