Jumat, 18 Juni 2021
Jumat, 18 Juni 2021
BJB

Ramai Isu Kudeta, Demokrat Ciamis Tegaskan Loyal ke AHY

spot_img

Berita Ciamis, galuh.id – Demokrat dalam bahaya lantaran ada upaya dari beberapa pihak yang ingin mengambil alih paksa atau kudeta kepemimpinan Partai Demokrat.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengungkapkan langsung hal itu saat konferensi pers secara virtual, Senin (1/2/2021).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Ciamis, Sopwan Ismail, pun menanggapi pernyataan dari ketua umumnya itu.

Menurut Sopwan, ia belum pernah menerima ajakan dari siapapun untuk mengambil langkah kudeta. Namun meskipun ada, pihaknya akan tetap bersama AHY.

“Kami tetap loyal ke AHY. Demokrat Ciamis bersama AHY,” kata Sopwan, Selasa (2/2/2021).

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ciamis itu menilai, pernyataan AHY tersebut pasti berdasar fakta, bahwa Demokrat sedang dalam bahaya.

Lantaran, bisa saja ada banyak pihak yang tidak senang kepada Demokrat, mengingat sebentar lagi akan ada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Tetapi, Sopwan meyakini kalau seluruh kader Demokrat saat ini tetap solid berjuang bersama AHY untuk membesarkan Partai berlambang Mercy ini.

“Saya yakin, saat ini semua kader Partai Demokrat, mulai dari tingkat DPP, DPD maupun DPC, PAC hingga ranting se-Indonesia solid untuk AHY,” tegasnya.

Soliditas struktur dinyatakan dalam bentuk pernyataan kebulatan tekad mendukung kepemimpinan AHY oleh seluruh Ketua DPD dan Ketua DPC se-Indonesia.

”Termasuk DPC Demokrat Kabupaten Ciamis. Kami tetap bersama AHY,” pungkasnya. (GaluhID/Rizal)

Editor : Evi

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan