Kamis, 22 April 2021
Kamis, 22 April 2021
BJB

RANS Cilegon FC Gelar Seleksi, Hadir Gonzales dan Syamsir Alam

RANS Cilegon FC gelar seleksi pemain. Persiapan serius dan matang memang kini tengah berjalan dalam tubuh klub RANS Cilegon FC untuk membentuk sebuah tim yang superior.

Untuk mendapatkan pemain yang benar-benar cocok pun, manajemen mendatangkan para pemain sepakbola dari seluruh penjuru negeri.

Sebanyak 100 peserta mengikuti seleksi pemain yang sudah mulai bergulir sejak beberapa hari yang lalu di Stadion PTIK.

Baca Juga: Hamka Hamzah Manajeri RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad: Saya Percaya

Bahkan semua peserta yang ikut seleksi mendapat keringanan karena pihak RANS Cilegon FC menanggung semua biaya tiket dan penginapan.

Seleksi pemain pun dilakukan secara besar-besaran karena memiliki niat untuk menemukan bakat-bakat terpendam yang ada dari seluruh penjuru negeri.

Oleh sebab itu Raffi Ahmad selaku pemilik tim menginginkan para peserta untuk tetap fokus dan serius menjalani seleksi tanpa memikirkan biaya apapun.

RANS Cilegon FC Gelar Seleksi Pemain

Seleksi pemain sudah pada tahap akhir. Bahkan sudah ada bocoran beberapa pemain yang sepertinya akan memperkuat klub The Volcano.

Dalam Insta Story akun RANS Cilegon FC, memperlihatkan sang Manajer Hamka Hamzah tengah serius memantau pemain seraya memegang pulpen dan kertas.

“Sudah ada nama ini,” kata Hamka Hamzah sambil menunjukan catatan dalam kertas.

Pada saat itu Manajer menunjukan satu pemain yang bertugas sebagai kiper. Nama Yogi Tri yang sempat membela Cilegon United sudah tercatat sebagai pemain terpilih.

“Semoga dia bisa membawa panji RANS Cilegon,” ujar Hamka.

Hadir Cristian Gonzales dan Syamsir Alam

Saat RANS Cilegon FC gelar seleksi pemain tahap akhir, hadir salah satu pemain senior yang kini tengah menjadi sorotan yakni Cristian Gonzales.

Ia terlihat duduk bersantai dalam tribune penonton untuk menyaksikan proses seleksi yang tengah berlangsung.

Selain itu hadir juga Syamsir Alam dalam acara seleksi tersebut. Ia memang digadang-gadang akan bergabung dengan RANS Cilegon FC. Terlebih ia memiliki kedekatan dengan Raffi Ahmad.

Namun hingga saat ini belum ada kepastian apakah mereka berdua sudah ada kesepakatan untuk bergabung dengan klub tersebut.

RANS Cilegon FC gelar seleksi pemain dengan sangat ketat. Pastinya cukup sulit bagi manajemen untuk memilih pemain-pemain yang akan ikut bertarung dalam Liga 2 2021 mendatang. (GaluhID/Muroseva)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,715FansSuka
241PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya