Selasa, 19 Oktober 2021 | 6:11
Selasa, 19 Oktober 2021
More
    BJB

    RANS Cilegon FC Imbang Lawan Perserang Serang, Asa Lolos Fase Grup Masih Ada

    Info Liga 2, galuh.id – RANS Cilegon FC imbang lawan Perserang Serang pada lanjutan Liga 2 musim 2021 di grup B. Laga berlangsung Selasa (12/10/2021) di Stadion Madya Jakarta.

    Hasil ini cukup baik bagi masing-masing klub, Karena keduanya kini memiliki poin 4 dari tiga laga yang telah mereka lakoni. Asa untuk kedua klub ini lolos dari fase grup juga masih ada.

    Untuk mengejar Dewa United di puncak klasemen memang cukup sulit karena terpaut 5 poin. Tangsel Warrior berhasil mengumpulkan 9 poin dari tiga laga yang artinya sapu bersih kemenangan.

    Namun, persaingan menjadi runner up masih sangat ketat di Grup B ini. Empat tim masih berpeluang untuk lolos dari fase grup.

    Persekat Tegal yang berada di posisi dua hanya mengantongi 6 poin, sementara RANS Cilegon FC dan Perserang 4 poin, kemudian PSKC Cimahi 3 poin. Untuk Badak Lampung akan sangat sulit untuk bisa lolo dari fase grup, lantaran tiga kali mengalami kekalahan.

    RANS Cilegon FC Imbang Lawan Perserang Serang

    Tim asuhan Bambang Nurdiansyah sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan. Statistik menunjukkan, Phoenix Prestige memiliki 66% penguasaan bola.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    287PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan