Rabu, 28 September 2022
Rabu, 28 September 2022
More

    RANS Cilegon FC Imbang Lawan Perserang Serang, Asa Lolos Fase Grup Masih Ada

    Hamka Hamzah dkk juga berhasil melesakkan 5 tendangan on target berbanding 2 dari Perserang Serang. Namun, selama 2X45 menit tak ada satu gol pun yang tercipta.

    Ade Ivan Hafillah yang sudah mencetak dua gol juga tak bisa menembus pertahanan Kartika Ajie. Pemain sekelas Patrich Wanggai juga masih belum bisa mencetak gol di kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia.

    Iklan

    Pertandingan selanjutnya bagi RANS Cilegon FC harus menghadapi Badak Lampung dan PSKC Cimahi. Kemenangan wajib Hamka Hamzah raih di sisa dua laga agar bisa lolos dari fase grup.

    Sementara Perserang Serang akan melawan asal Jawa Barat PSKC CImahi dan Persekat Tegal. Ade Ivan Cs juga tak bisa hanya meraih hasil imbang apalagi kalah jika ingin maju ke babak 8 besar.

    RANS Cilegon FC imbang lawan Perserang Serang dengan skor 0-0 yang membuat kedua tim meraih 1 poin. Tim asuhan Bambang Nurdiansyah juga masih memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 musim 2022 mendatang.

    Starting Line Up RANS CIlegon FC

    Iklan

    Kartika Ajie, Saddam, Hamka Hamzah, Hendra Wijaya, Makarius Suruan, Rifal Lastori, Gamalia Imbiri, Tarik El Janaby, Bima Ragil, Ikhsan Nur Zikrak dan Patrich Wanggai.

    Starting Line UP Perserang Serang

    Tubagus Safrudin, Idris, Ivan, Idang, Nashoikhul Ibad, Egi Melgiansyah, Eka, Aray, Henry Rivaldi, Ade Ivan Hafillah, dan Jechson Tiwu. (GaluhID/Putra)

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    TEMUKAN KAMI

    186,039FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    377PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan