Senin, 14 Juni 2021
Senin, 14 Juni 2021
BJB

RANS Cilegon FC Incar Bek dan Striker, Siapa Kandidatnya?

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – RANS Cilegon FC mengincar bek dan striker untuk memperkuat skuadnya. Klub milik Raffi Ahmad tersebut masih terus melakukan persiapan terutama dalam meramu komposisi pemain yang akan tampil dalam Liga 2 mendatang.

Pemain yang didatangkan oleh RANS Cilegon FC memang tidak secemerlang pemain-pemain yang diboyong oleh Persis Solo.

Persis Solo lebih melihat sisi pemain dari pengalaman dan jam terbang. Untuk itu banyak pemain dari Liga 1 dan Timnas ikut memperkuat klub asal Solo tersebut.

Berbeda dengan RANS Cilegon FC yang mengutamakan strategi. Untuk itu mereka lebih memilih untuk mengadakan seleksi agar mendapatkan pemain sesuai dengan rancangan pelatih.

Seperti beberapa waktu lalu pihak manajemen pernah mendatangkan pemain muda berbakat dari seluruh Indonesia untuk diseleksi.

Namun hingga kini RANS Cilegon FC masih kekurangan pemain. Mungkin ada beberapa posisi tertentu yang memang perlu peran dari pemain berpengalaman.

RANS Cilegon FC Masih Butuh Striker dan Bek

RANS Cilegon FC hingga kini masih belum selesai melengkapi skuadnya guna menghadapi kompetisi yang rencananya akan bergulir di bulan Juli mendatang.

Pelatih RANS Cilegon FC Bambang Nurdiansyah mengatakan, pihaknya masih membutuhkan beberapa pemain dari posisi penyerang dan bek kiri.

“Sektor striker dan bek kiri kami masih kurang, perlu penambahan,” kata Bambang Nurdiansyah dikutip dari Bolasport pada Jumat (21/5/2021).

Meski begitu, mantan pelatih PSIS Semarang tersebut sudah mengantongi beberapa nama yang akan menjadi incarannya.

Walaupun RANS Cilegon FC telah merilis 30 nama pemain yang sudah resmi menjadi pemain, pelatih merasa posisi striker dan bek kiri masih perlu penambahan.

Untuk itu hingga kini pihak manajemen masih terus melakukan pemantauan kepada beberapa pemain yang akan direkrut.

Persiapan RANS Cilegon FC

RANS Cilegon FC kini masih terus sibuk untuk melakukan persiapan. Para pemain tengah melakukan pemusatan latihan (TC) untuk persiapan menyambut Liga 2.

Pemusatan latihan ke Bali dan akan berlangsung selama 10 hari. Beberapa program telah tersusun oleh tim pelatih.

Pihak pelatih menyebutkan, untuk salah satu program yang akan utamanya adalah peningkatan kondisi fisik seluruh pemain.

Hingga kini tidak ada rencana uji coba selama TC di Bali. Pelatih yang akrab sapaan Banur itu lebih memilih mematangkan anak asuhnya dengan program-program yang sudah ada.

RANS Cilegon FC masih terus melakukan persiapan dengan mengincar beberapa pemain untuk posisi bek dan striker. Selain itu, RANS Cilegon FC juga terus melakukan pemusatan latihan. (GaluhID/Muroseva)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
252PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan