Selasa, Februari 27, 2024

Relawan Anak Bangsa Ciamis Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Relawan Anak Bangsa (RAB) Ciamis Jawa Barat menggelar deklarasi dukungan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran, Rabu (17/01/2024).

Kegiatan yang bertempat di Gedung K.H. Irfan Hielmy Islamic Center Ciamis tersebut bertema Menjemput Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran.

Agus Irfan Wijaya selaku ketua pelaksana kegiatan, mengatakan bahwa pihaknya akan mempertahankan kemenangan Prabowo di Ciamis yang pada tahun 2019 unggul.

“Kita berjuang, meskipun anggaran kita terbatas tapi kita punya hati dan punya jiwa untuk tetap mensosialisasikan Prabowo Gibran,” katanya.

Kemudian Agus juga menyampaikan, para relawan harus terus mensosialisasikan Prabowo Gibran dengan tiga cara.

Pertama, bisa berupa ngopi dan berkumpul untuk mensosialisasikan paslon nomor 2. Lalu kedua, bisa door to door atau dari rumah ke rumah.

“Dan ketiga, gunakan medsos dan update di story memenangkan Prabowo Gibran satu putaran,” ujar Irfan.

“Kita berjuang bersama-sama, awalnya saya mengundang 1.000 orang dan alhamdulillah yang hadir ada 1.500 orang,” lanjutnya.

Sementara Ketua DPD PAN Ciamis, Yana D Putra berharap melalui deklarasi dan konsolidasi dapat membulatkan tekad untuk memenangkan Prabowo Gibran di Ciamis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Stefano Lilipaly Gacor Gol dan Assist di Liga 1, STY Kepincut?

Galuh.id- Performa Stefano Lilipaly dalam mencetak gol dan memberikan assist oleh semakin gacor dalam tiga pertandingan terakhir Borneo FC...

Artikel Terkait