Jumat, 22 Januari 2021
Jumat, 22 Januari 2021
 
 

Rian, Atlet Basket Pangandaran Potensial

Pangandaran, galuh.id – Rian, atlet basket Pangandaran yang cukup potensial. Dia lahir di Pangandaran pada 12 Februari 2001.

Putra yang lahir dari pasangan Suryanto dan Rika ini mengawali karier bola basketnya semenjak duduk di bangku SMP 1 Pangandaran.

Saat meneruskan sekolah di SMAN 1 Pangandaran, dia bergabung dengan tim bola basket 3 on 3 Kabupaten Pangandaran di Porda 2018 Jawa Barat yang digelar di Kabupaten Bogor.

Tak cukup sampai di sana, kini Rian yang berkuliah di Fakultas Pertanian, Universitas Padjadjaran ini memperkuat tim kampusnya pada gelaran piala Golympic yang dilaksanakan di Sumedang, 20 November-24 November 2019 lalu.

Tim bola basket kampusnya berhasil meraih juara pertama pada ajang tersebut.

Pemuda asal kabupaten termuda di provinsi Jawa Barat ini menyebutkan, masih banyak talenta-talenta yang bisa digali di daerahnya sebagai atlet basket.

“Tinggal keseriusan pihak pemerintah Kabupaten Pangandaran untuk lebih memperhatikan cabang olahraga bola basket,” ucapnya. (GaluhID/Arman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Sidang Politik Uang Pilkada Pangandaran, Adang Hadari Jadi Saksi

Berita Pangandaran, galuh.id - Pengadilan Negeri (PN) Ciamis menggelar sidang lanjutan kasus dugaan politik uang di Pilkada Pangandaran, Selasa (19/1/2021). Kasus money politic ini menyeret...

Tingkatkan Kualitas, PSSI Askab Pangandaran Gelar Kursus Pelatih Lisensi D Nasional Gratis

Berita Pangandaran, galuh.id - PSSI Askab Pangandaran melalui Komite Tetap Wasit dan Teknik Pengembangan menggelar Kursus Pelatih Lisensi D Nasional secara gratis, Jumat (20/11/2020). Sebanyak...

Pangandaran Punya Potensi Wisata Gunung di Bojongkondang

Berita Pangandaran, galuh.id - Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, Pangandaran selama ini dikenal dengan destinasi wisata pantainya. Meski begitu, Pangandaran juga punya potensi...

Temukan Kami

48,121FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya