Rabu, 15 Juli 2020
Rabu, 15 Juli 2020
 
 

Rian, Atlet Basket Pangandaran Potensial

Pangandaran, galuh.id – Rian, atlet basket Pangandaran yang cukup potensial. Dia lahir di Pangandaran pada 12 Februari 2001.

Putra yang lahir dari pasangan Suryanto dan Rika ini mengawali karier bola basketnya semenjak duduk di bangku SMP 1 Pangandaran.

Saat meneruskan sekolah di SMAN 1 Pangandaran, dia bergabung dengan tim bola basket 3 on 3 Kabupaten Pangandaran di Porda 2018 Jawa Barat yang digelar di Kabupaten Bogor.

Tak cukup sampai di sana, kini Rian yang berkuliah di Fakultas Pertanian, Universitas Padjadjaran ini memperkuat tim kampusnya pada gelaran piala Golympic yang dilaksanakan di Sumedang, 20 November-24 November 2019 lalu.

Tim bola basket kampusnya berhasil meraih juara pertama pada ajang tersebut.

Pemuda asal kabupaten termuda di provinsi Jawa Barat ini menyebutkan, masih banyak talenta-talenta yang bisa digali di daerahnya sebagai atlet basket.

“Tinggal keseriusan pihak pemerintah Kabupaten Pangandaran untuk lebih memperhatikan cabang olahraga bola basket,” ucapnya. (GaluhID/Arman)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota DPR RI Bagikan Sembako di Ciamis dan Pangandaran

Berita Ciamis, galuh.id - Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota Dewan DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Jabar X berikan bantuan sembako di Kabupaten...

Gubernur Jabar Minta Warga Pangandaran Tetap Waspada Covid-19

Berita Pangandaran, galuh.id - Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengimbau warga Pangandaran tetap waspada terhadap potensi...

Teras Kaca Pantai Karapyak, Sensasi Baru Wisata Pangandaran

Berita Pangandaran, galuh.id - Pantai merupakan salahsatu pilihan utama liburan keluarga. Pengunjung biasanya menjadikan pantai sebagai wahana tempat bermain pasir, berenang, dan...

Temukan Kami

49,356FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Akibat Pandemi Covid-19 di Ciamis, Ribuan Pasangan Suami Istri Bercerai

Berita Ciamis, galuh.id - Akibat pandemi Covid-19, di Ciamis ribuan pasangan suami istri bercerai, terdapat kenaikan yang signifikan perkara dibandingkan sebelum pandemi.

Gaji ke-13 PNS Tahun 2020 Tak Kunjung Cair, Ini Alasannya

Berita Nasional, galuh.id - Gaji ke-13 PNS tahun 2020 tak kunjung cair. Pemerintah hingga saat ini belum juga mencairkan tunjangan bagi para...

HP 1 Jutaan Untuk Pelajar, Belajar Dirumah Jadi Makin Nyaman

HP 1 Jutaan untuk Pelajar tentunya akan banyak dicari oleh para orang tua untuk anaknya. Mengingat sekolah masih belum bisa melakukan tatap...

PLN Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19 Senilai Rp 42,9 Milyar

Berita Nasional, galuh.id - PLN salurkan bantuan pencegahan Covid-19 senilai Rp. 42,9 Milyar, melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Untuk Disiplinkan Warga, Pemkab Ciamis Dukung Denda Tak Bermasker

Berita Ciamis, galuh.id - Untuk mendisiplinkan warga tentang protokol kesehatan terkait dengan pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Ciamis dukung denda tak bermasker.