Minggu, Mei 19, 2024

Ribuan Bikers Subuhan Akan Datangi Kota Tasikmalaya untuk Hadiri Silatnas

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Tasikmalaya, galuh.id – Ribuan Bikers Subuhan dari pelosok nusantara akan memenuhi Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat dalam kegiatan Silaturahmi Nasional (Silatnas).

Ketua Pelaksana Silatnas Bikers Subuhan, H. Fauzi Fachussurur membenarkan pihaknya akan menggelar kegiatan tersebut, Senin (06/05/2024) malam.

Menurut Fauzi, karena kegiatannya memang besar karena mendatangkan kurang lebih 15 ribu orang peserta, kepanitaannya pun bersama dari berbagai daerah.

- Advertisement -

“Karena Silatnas ini hajat bersama, sehingga kesepakatannya panitia adalah Bikers Subuhan se-Priangan Timur,” ungkap Fauzi setelah rapat panitia.

Fauzi juga menyampaikan, rencananya kegiatan yang akan menorehkan sejarah yaitu salat subuh berjamaah melebihi salat Idul Fitri itu akan berlangsung bulan September 2024.

“Insya Alloh, rencananya kegiatan Silatnas akan berlangsung 14-15 September 2024, dan pusat kegiatan di Masjid Agung Kota Tasikmalaya,” jelasnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Study Tour Sekolah Tidak Dilarang, Disdik Ciamis Ingatkan Asas Keamanan

Berita Ciamis, galuh.id - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Ciamis Jawa Barat, Erwan Darmawan menyatakan bahwa pihaknya tidak akan melarang...

Artikel Terkait