Sabtu, 25 September 2021
Sabtu, 25 September 2021
spot_img

Risman Maidullah Target Operasi Senyap Semen Padang FC, Resmi Bergabung

Info Liga 2, galuh.id – Operasi senyap kembali terjadi, Risman Maidullah resmi ke Semen Padang FC. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini memperkuat lini pertahanan tim berjuluk Kabau Sirah.

Tanpa ada rumor atau kabar dari manapun, tiba-tiba Semen Padang merekrut seorang bek kanan. Risman Maidullah pernah juga membela PSM Makassar pada tahun 2015 yang lalu.

Operasi senyap sepertinya sangat efektif bagi Semen Padang FC. Karena tidak akan ada tim lain yang berebut dengan pemain incaran Semen Padang.

Tahun 2020 yang lalu, pemain berusia 27 tahun ini juga bergabung dengan PSIM Yogyakarta. Namun, karena pandemi Covid-19 Liga 2 tahun 2020 terpaksa harus berhenti.

Profil Risman Maidullah

Kepastian kedatangan Risman ke Semen Padang dari akun instagram resmi @semenpadagfcid. Seperti biasa, perkenalan pemain ini pun dengan sebuah video yang khas dari Semen Padang.

Dimana chat editor kepada “bos besar” membahas mengenai THR. Bos menanyakan perihal THR sudah dibagikan atau belum.

Editor pun memberikan beberapa gambar rincian semua pemain yang dapat THR. Tiba-tiba si editor juga minta THR ke si bos besar.

Bos besar pun memberikan stiker dengan wajah sensor dengan emoticon. Bos Besar mengatakan ini THR yang artinya adalah Tunggu Harinya Risman.

Kemudian muncul beberapa aksi dari Risman Maidullah ketika membela beberapa klub sebelumnya. Risman adalah sosok pemain bek sayap modern.

Tak hanya menjaga pertahanan agar tidak kebobolan, ia juga kerap membantu serangan. Ia bahkan memiliki umpan-umpan yang cukup akurat untuk striker.

Risman Maidullah, bisa menjadi pelayan bagi striker haus gol yang baru saja datang ke Semen Padang, Aldino Herdianto.

Belum lagi di lini tengah Semen Padang ada pemain dari Timnas Indonesia yang mengikuti TC untuk kualifikasi Piala Dunia. Ia adalah Genta Alparedo yang merupakan satu-satunya pemain dari Liga 2 yang masuk timnas senior.

Risman Maidullah resmi ke Semen Padang terus melengkapi skuad tim Kabau Sirah. Semen Padang juga masih melakukan strategi operasi senyap untuk mendatangkan pemain baru. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan