Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Rizky Billar Ingin Beli PSMS Medan, Suporter: Jangan Semena-mena!

Info Liga 2, galuh.id – Rizky Billar ingin beli PSMS Medan dan mengikuti jejak rekan-rekan pesohor lainnya seperti Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep.

Liga 2 musim 2021 pun semakin ramai dengan kemunculan artis-artis dan pengusaha muda yang tertarik untuk bergelut dalam perusahaan dunia sepak bola profesional.

Selain Rizky Billar, baru-baru ini youtuber kondang Atta Halilintar pun dikait-kaitkan dengan klub asal Palembang, Sriwijaya FC.


Namun hingga kini desas-desus tersebut belum mendapat kepastian. Kedua pihak masih melakukan pertemuan sebatas silaturahmi saja.

Berbeda dengan pacar dari Lesti Kejora tersebut yang mengaku sangat ingin mencoba untuk ikut bergabung dalam sebuah perusahaan sepak bola.

Artis yang tengah naik daun tersebut kini cukup menjadi perhatian dunia sepak bola Indonesia. Pasalnya, ada kabar yang beredar Rizky Billar ingin beli PSMS Medan.

Sang artis pun telah menjawab dengan terbuka saat mendapat wawancara dalam kanal youtube KH Infotainment.

Rizky mengaku dirinya sangat hobi sepak bola dan ingin membuat usaha dengan sesuai hobinya. Bahkan ia sempat berniat ingin membeli salah satu klub sepak bola Tanah Air.

“Saya ingin punya saham di tim tempat di mana saya dilahirkan yakni di Medan,” kata Rizky Billar dikutip dari Bolasport, Sabtu (8/5/2021).

Pernyataan tersebut pun mendapat reaksi dari beberapa pihak. Manajemen sangat terbuka dan siap untuk membicarakan hal tersebut jika serius berminat.

Respon Suporter Terkait Rizky Billar yang Ingin Beli PSMS Medan

Setelah banyak kabar yang beredar bahwa dia ingin beli PSMS Medan, banyak respon dari suporternya.

Lawren Simorangkir ketua umum Smeck Hooligan (salah satu suporter PSMS) mengingatkan Rizky Billar agar tak semena-mena.

“Jangan nanti semena-mena, nama, logo, dan lambang ganti, seperti yang Raffi Ahmad lakukan terhadap klub Cilegon United, jangan coba-coba,” kata Lawren.

Ia pun mengatakan bahwa yang pasti PSMS Medan tidak untuk dijual, karena klub tersebut milik masyarakat Medan dan Sumut.

Meski mengenai kabar Rizky Billar ingin beli PSMS Medan belum ada kepastian, pihak supporter terus waspada karena tidak ingin tim kesayangannya bernasib seperti RANS Cilegon FC. (GaluhID/Muroseva)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan