Senin, 2 Agustus 2021
Senin, 2 Agustus 2021
BJB

Rizky Billar Ingin Tanam Saham di PSMS Medan, Ikuti Jejak Raffi Ahmad

Info Liga 2, galuh.id – Rizky Billar ingin tanam saham di PSMS Medan. Hal ini terkuak dalam akun youtube @ad Official. Rupanya kekasih dari Lesti Kejora ini ingin mengikuti jejak dari Raffi Ahmad.

Sebelumnya Raffi Ahmad mengakuisisi klub Cilegon United. Pasca akuisisi, nama klub pun berubah menjadi RANS Cilegon FC serta logo pun berganti menjadi burung Phoenix.

Rizky Billar Ingin Tanam Saham di PSMS Medan

Kekasih Lesti ini sangat berhasrat untuk memiliki saham di PSMS Medan. Ia juga mengatakan suatu saat dirinya ingin membangun klub di kota kelahirannya yaitu Medan.

Keinginan ini muncul karena dirinya memang memiliki hobi bermain sepak bola. Rizky Billar juga mengatakan, ia ingin memiliki usaha sesuai dengan hobinya.

Rizky mengungkapkan untuk saat ini memang belum memungkinkan untuk membeli klub sepak bola seperti Raffi Ahmad. Karena beda kelas antara Billar dan Raffi.

Namun, Rizky memang tak menutup kemungkinan suatu saat nanti memiliki klub sepak bola sendiri. Ia juga memuji Raffi Ahmad, karena karirnya yang konsisten dan memiliki banyak bisnis yang sukses.

Rupanya dari dulu Rizky ingin memiliki saham di klub tanah kelahirannya Medan. Ia juga berharap suatu hari bisa ikut andil dalam membangun klub PSMS Medan.

Terinspirasi Raffi Ahmad

Kabar mengenai Rizky Billar ingin tanam saham di PSMS tak luput dari aksi Raffi Ahmad. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini menjadi satu-satunya selebritis yang memiliki klub bola sendiri.

Kesuksesan Raffi Ahmad di dunia Entertainment yang membawanya memiliki sebuah klub sepak bola. Untuk saat ini Rizky Billar masih ingin memiliki saham saja dan belum ada pikiran membeli sebuah klub sepak bola.

Keinginan Rizky Billar sendiri disambut baik oleh pengurus PSMS Medan, Edy Rahmayadi yang merupakan pembina PSMS Medan.

Edy mengatakan jika ada yang ingin membantu pengembangan PSMS Medan akan disambut dengan baik. Namun ia juga menegaskan bahwa PSMS ini milik seluruh masyarakat Medan jadi bukan untuk dijual.

Kita nantikan saja Rizky Billar yang ingin tanam saham di PSMS ini bisa terwujud atau tidak. Jika terjadi tentunya akan berdampak baik bagi persepakbolaan Medan dan juga nasional. (GaluhID/Putra)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan