Rabu, Februari 28, 2024

Rumah Lansia di Banjaranyar Ciamis Ludes Terbakar

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Sebuah rumah yang dihuni oleh dua orang lansia warga Dusun Purwasari RT 05 RW 04, Desa Cigayam, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, kebakaran pada Senin (19/09/2022) sore.

Kedua lansia itu merupakan suami istri, Sarimun (80) dan Wagirah (65). Akibat musibah ini, rumah semi permanen berukuran 5×8 meter yang terbuat dari kayu, habis luluh lantak.

Saksi mata yang juga tetangga korban, Elis Susanti, mengatakan api pertama kali keluar dari kamar bagian depan. Kemudian merembet ke tempat lain.

Rumah milik kedua lansia ini seluruhnya terbuat dari kayu. Sehingga dengan cepat api melahap rumah milik korban.

“Kejadiannya terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Diduga api keluar akibat dari korsleting listrik dari kamar depan,” kata Elis kepada galuh.id.

Ia yang pertama kali melihat adanya api keluar dari kamar rumah Sarimun lantas berteriak meminta tolong kepada warga lain.

Warga yang berdatangan pun berjibaku mencoba memadamkan api yang membakar rumah milik pasangan suami istri yang sudah lansia ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Stefano Lilipaly Gacor Gol dan Assist di Liga 1, STY Kepincut?

Galuh.id- Performa Stefano Lilipaly dalam mencetak gol dan memberikan assist oleh semakin gacor dalam tiga pertandingan terakhir Borneo FC...

Artikel Terkait