Selasa, 3 Agustus 2021
Selasa, 3 Agustus 2021
BJB

Rumor Perburuan Kiper Liga 2, Persis Solo dan RANS Cilegon Adu Cepat

Rumor perburuan kiper di Liga 2 semakin memanas dan melibatkan dua tim sultan. Geliat transfer pemain digenjot RANS Cilegon FC dan Persis Solo.

Dua tim sultan di mana yang satu bosnya adalah presenter kondang yang hartanya unlimited yaitu Raffi Ahmad. Kemudian anak bungsu dan pengusaha muda yang sukses yaitu Kaesang.

Kaesang memiliki ambisi yang sangat tinggi untuk klub tempat kelahirannya yaitu Persis Solo. Ia bahkan mengatakan promosi ke Liga 1 adalah harga mati.

Baca Juga: Dilirik Rans Cilegon FC, Ini Jawaban Diego Michiels

Adapun Raffi Ahmad yang rela keluar uang yang cukup besar untuk membuat timnya itu bisa bersaing di Liga 2.

Rumor Perburuan Kiper Liga 2, Persis Solo

Kiper atau penjaga gawang sangat penting dalam sebuah klub sepakbola. Bisa dilihat pada saat partai puncak Liga Champions 2018 lalu antara Madrid dan Liverpool.

Gara-gara ulah dari “Lord” Karius yang melakukan blunder. Liverpool pun kehilangan trofi bergengsi tersebut.

Melihat pentingnya sosok kiper, Kaesang pun tak main-main merekrut pemain untuk posisi tersebut. Setelah sebelumnya bersiap mendatangkan Wahyu Tri Nugroho kini kiper Persiraja masuk radar Persis.

Dua kiper Persiraja yaitu Fakhrurrazi Quba dan Aji Bayu. Hal ini karena pelatih kiper Persis pernah bersama juga di Persiraja.

Baca Juga: Assanur Rijal Torres Hengkang dari Persiraja, Berlabuh di Persis Solo

Jika Quba dan atau Aji Bayu menjadi kiper liga 2 memperkuat Persis Solo, mereka akan reuni kembali. Selain dengan pelatih kiper ada juga top skorer Piala Menpora 2021 Assanur Rijal Torres.

Rumor Perburuan Kiper Rans Cilegon FC

Tak ingin kalah, Raffi Ahmad yang memang sedang membentuk tim senior dan muda sedang berbenah. Raffi Ahmad telah mendatangkan pemain senior seperti Cristian Gonzales. Lalu ada Syamsir Alam dan Hamka Hamzah.

Menghadapi liga 2, kali ini untuk mengisi posisi penjaga gawang, Raffi sedang mengincar kiper timnas U-19 era Indra Sjafri. Ia adalah Gianluca Pagliuca Rossy yang memang kian dekat dengan klub milik ayah Rafathar tersebut.

Hal ini karena Rossy sedang mengikuti seleksi untuk klub RANS Cilegon FC, seperti terlihat dalam unggahan insta story RANS Cilegon FC.

Rossy memang salah satu skuad Timnas Indonesia U-19 pada tahun 2018. Ia menjadi kiper utama saat perhelatan piala Asia U-19.

Kita lihat saja, apakah rumor perburuan kiper liga 2 dari dua klub sultan ini akan berjalan sukses? Atau akan terjadi kejutan dari bursa transfer liga 2 tahun ini? (GaluhID/Putra)

Tonton Video Berikut:

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan