Sadis, Bayi Dibuang Dalam Kresek di Cimaragas-Ciamis

Cimaragas, galuh.id – Penemuan bayi dalam kantong keresek warna putih gegerkan warga Cimaragas. Bayi tersebut ditemukan warga di Dusun Rancagede, Desa Cimaragas, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis sekitar pukul 09.15, Kamis (28/03/2019).

“Pada saat saya sedang jalan kaki melihat kendaraan toyota fortuner warna hitam berhenti, lalu seorang laki laki yang tidak dikenal membawa keresek warna putih turun dari mobil, kemudian meletakan tas keresek tersebut di atas tumbukan kayu bakar,” kata Elin Herlina (43) seorang saksi mata.

Ketika Elin menanyakan tujuan si lelaki tersebut, pengendara yang membawa mobil fortuner terlihat kaget dan pura-pura bertanya jalan ke arah Ciamis.

“Setelah mereka berangkat kembali, saya penasaran dan langsung dicek isi kantong keresek yang bergerak-gerak. Setelah saya cek ternyata isi kresek yg disimpan di tumpukan kayu bakar adalah bayi perempuan,” katanya.

Elin langsung memberitahukan kepada masyarakat sekitar untuk tentang penemuan bayi dalam keresek tersebut. Elin berinsiatif membawa bayi malang tersebut ke Puskesmas Cimaragas untuk dirawat.

Sebelum dibawa ke Puskesmas pihak Polisi dan anggota Koramil melakukan olah TKP dan memastikan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara AKP. Hendra Kasatreskrim Polres Ciamis membenarkan telah ditemukan bayi dalam keresek putih di Kecamatan Cimaragas yang diduga dibuang oleh orang tuanya.

“Alhamdulilah petugas dari Polsek Cimaragas langsung sigap berangkat menuju TKP melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya. (galuh.id/Arul)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini