Senin, 13 Juli 2020
Senin, 13 Juli 2020
 
 

Sadis, Bayi Dibuang Dalam Kresek di Cimaragas-Ciamis

Cimaragas, galuh.id – Penemuan bayi dalam kantong keresek warna putih gegerkan warga Cimaragas. Bayi tersebut ditemukan warga di Dusun Rancagede, Desa Cimaragas, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis sekitar pukul 09.15, Kamis (28/03/2019).

“Pada saat saya sedang jalan kaki melihat kendaraan toyota fortuner warna hitam berhenti, lalu seorang laki laki yang tidak dikenal membawa keresek warna putih turun dari mobil, kemudian meletakan tas keresek tersebut di atas tumbukan kayu bakar,” kata Elin Herlina (43) seorang saksi mata.

Ketika Elin menanyakan tujuan si lelaki tersebut, pengendara yang membawa mobil fortuner terlihat kaget dan pura-pura bertanya jalan ke arah Ciamis.

“Setelah mereka berangkat kembali, saya penasaran dan langsung dicek isi kantong keresek yang bergerak-gerak. Setelah saya cek ternyata isi kresek yg disimpan di tumpukan kayu bakar adalah bayi perempuan,” katanya.

Elin langsung memberitahukan kepada masyarakat sekitar untuk tentang penemuan bayi dalam keresek tersebut. Elin berinsiatif membawa bayi malang tersebut ke Puskesmas Cimaragas untuk dirawat.

Sebelum dibawa ke Puskesmas pihak Polisi dan anggota Koramil melakukan olah TKP dan memastikan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara AKP. Hendra Kasatreskrim Polres Ciamis membenarkan telah ditemukan bayi dalam keresek putih di Kecamatan Cimaragas yang diduga dibuang oleh orang tuanya.

“Alhamdulilah petugas dari Polsek Cimaragas langsung sigap berangkat menuju TKP melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya. (galuh.id/Arul)

K Putu Latief
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.
Loading...
loading...

Related Articles

Kakek Terjatuh dari Jembatan di Bojong Ciamis, Meninggal di Tempat

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang Kakek terjatuh dari jembatan di Bojong Cijeungjing Ciamis hingga menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis, Senin (13/7/2020).

Diduga Terjatuh dari Pohon Pinang, Warga Pamarican Ciamis Meninggal di Area Pemakaman

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang warga dari Dusun Angsara RT 28, RW 7, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, ditemukan meninggal di...

Warga Resah, 4 Domba Mati Mengenaskan di Cibadak Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Warga Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis dibuat resah dengan ditemukannya empat ekor domba mati yang disimpan di...

Temukan Kami

49,367FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Kakek Terjatuh dari Jembatan di Bojong Ciamis, Meninggal di Tempat

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang Kakek terjatuh dari jembatan di Bojong Cijeungjing Ciamis hingga menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis, Senin (13/7/2020).

Jadwal MotoGP 2020: Kembali Mengaspal 19 Juli

Berita Olahraga, galuh.id - Jadwal MotoGP 2020 telah dirilis, jutaan fan bisa menyaksikan para rider dunia kembali mengaspal di seri pembuka pada...

Pernah Jadi Pacar Lee Min Ho, Simak 3 Sosok Wanita yang Bikin Iri

Lee Min Ho adalah aktor Korea yang membintangi drama The King: Eternal Monarch. Selain tampan dan pandai berakting, Lee Min Ho juga...

3 Film Korea Terbaik Gong Yoo

Ada 3 film korea terbaik Gong Yoo yang bisa kita tonton. Pada tanggal 10 Juli lalu, Gong Yoo berumur 41 tahun (42...

Norwich vs West Ham: Empat Gol Antonio Kirim The Canaries Degradasi

Berita Olahraga, galuh.id - Laga pembuka pekan ke-35 Liga Inggris akhir pekan ini, dibuka laga Norwich vs West Ham berjalan menarik dan...