Sabtu, 25 September 2021
Sabtu, 25 September 2021
spot_img

Salimah Panawangan Ciamis Bantu Korban Bencana Pergerakan Tanah

Berita Ciamis, galuh.id – Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kecamatan Panawangan kabupaten Ciamis, Jawa Barat, memberikan bantuan kepada warga yang terkena bencana.

Bantuan itu Salimah berikan kepada sejumlah warga di Dusun Cilimus, Desa Indragiri, Kecamatan Panawangan yang terdampak pergerakan tanah, Minggu (31/01/2021).

Ketua Pengurus Cabang (PC) Salimah Panawangan, Mamah, mengatakan bantuan yang pihaknya berikan itu sebagai wujud kepedulian kepada para korban yang terkena musibah.

“Kami dari Salimah PC Kecamatan Panawangan. Juga perwakilan Pengurus Daerah (PD) Salimah Kabupaten. Hari ini telah memberikan bantuan,” ucap Mamah.

Ia menjelaskan, bantuan yang pihaknya berikan itu merupakan hasil rereongan dari para anggota. Selain itu, juga dukungan agnia yang peduli dengan sesama yang mengalami musibah.

Ia pun berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk para korban yang terkena dampak bencana pergerakan tanah di Dusun Cilimus Desa Indragiri.

“Mudah-mudahan saja bantuan yang telah kami berikan ini bisa bermanfaat untuk mereka,” ujar Mamah.

Mamah menambahkan, bantuan yang Salimah Panawangan berikan bagi para korban terdampak pergerakan tanah yakni berupa 5 dus mie instan, selain itu juga ada sejumlah uang tunai.

Usman Suryadi selaku Ketua Pusat Informasi Penanggulangan Bencana Pergerakan Tanah Dusun Cilimus Desa Indragiri, menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut.

“Atas nama masyarakat. Saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan ini. Insya alloh amanah ini akan kami berikan kepada korban yang terdampak bencana,” ujar Usman. (GaluhID/Evi)

Editor : Evi

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan