Sabtu, 19 Juni 2021
Sabtu, 19 Juni 2021
BJB

Satee Lit, Sensasi Nyate Unik di Tasikmalaya

spot_img

Berita Tasikmalaya, galuh.id – Satee Lit adalah salah satu tempat makan sate unik di Tasikmalaya dengan berbagai variasi bumbunya yang kekinian.

Ukuran daging dalam setiap tusuknya pun tak pelit, makan seporsi Satee Lit pun dijamin cukup kenyang apalagi ditambah dengan lontong.

Menu dan Harga Kuliner Satee Lit Tasikmalaya

Macam-macam sate yang tersedia pada Satee Lit mulai dari sate ayam, sate usus, sate kulit dan sate beef rool. Atau bisa pesan juga sate campuran yang pastinya dengan harga berbeda-beda.

Sate-sate bakar dengan rasa yang berbeda seperti gochujang, BBQ, hot flam orange, kalio, burger, asin gurih atau original. Dengan varian rasa yang melimpah, pelanggan terjamin tak bosan makan sate di Satee Lit .

Soal harga tentu saja hemat dompet, kuliner sate unik ini dengan banderol mulai dari 18 ribu sampai 30 ribuan saja per porsinya.

Terdapat juga menu tambahan yang membuat makan sate semakin lengkap seperti nasi atau lontong. Pelanggan Satee Lit Tasikmalaya hanya perlu menambah kocek 5 ribu rupiah saja untuk makan sate lebih kenyang.

Selain itu, pelanggan pun bisa memesan menu sambal tambahan seperti sambal taichan, sambal kecap dan saus mayo. Untuk mencicipi sambal yang menambah cita rasa sate, pelanggan hanya perlu menambah 3 ribu saja.

Meskipun kedai sate, mereka menyajikan juga mie rica dengan level pedas 1 sampai 5 dengan toping bakso.

Bagi mereka yang anti makanan pedas, bisa pesan level 0 yaitu mie rica tanpa pedas sama sekali dengan harga belasan ribu saja.

Setelah makan sate, waktunya yang bisa menyegarkan dengan berbagai minuman kekinian. Minuman paling laku kedai sate ini seperti, leci atau mango yakult dan vanilla oreo atau biscoff regal.

Lokasi dan Jam Operasional

Satee Lit terletak di Jl. Gunung Pongpok No. 8, Kelurahan Lengkongsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya. Agar lebih mudah menemukannya, jadikan kantor kelurahan Lengkongsari sebagai patokannya.

Selama bulan Ramadhan, jam operasionalnya mulai dari jam 4 sore sampai jam 10 malam saja.

Perlu tahu juga, tempat makan ke Satee Lit Tasikmalaya terbilang nyaman ala-ala tongkrongan anak muda. Rasakan sensasi nyate unik sambil bukber sekaligus nongkrong bareng. (GaluhID/ Dianti Rahayu)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan