Jumat, April 19, 2024

Satreskrim Polres Tasikmalaya Munggahan Bersama Anak Yatim dan Jurnalis

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Tasikmalaya, galuh.id – Menjelang bulan suci Ramadhan, Satreskrim Polres Tasikmalaya Polda Jabar mengadakan acara munggahan bersama anak yatim dan jurnalis, Sabtu (09/03/2024).

Selain bersantap nasi liwet dan doa bersama, Polisi pun memberikan bantuan finansial kepada anak yatim

“Kami menyelenggarakan acara munggahan kali ini bersama anak-anak yatim dari pondok pesantren,” kata AKP Ridwan Budiarta, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya.

- Advertisement -

“Kami memohon doa kepada pak ustaz dan anak-anak yatim agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat,” tambahnya.

Menurut Ridwan, munggahan tidak perlu tempat yang mahal atau mewah, tetapi interaksi sosial dan kepedulian pada orang lain sebaiknya menjadi prioritas utama.

“Hanya dengan menyantap nasi liwet dengan lauk seadanya, dan juga menyediakan bekal untuk anak yatim saat memasuki bulan ramadhan, semoga memberikan manfaat yang berarti,” ujarnya.

Salah satu anak yatim piatu bernama Fiqri, mengungkapkan kebahagiannya karena dapat ikut serta dalam kunjungan ke kantor Polisi.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Akademisi Sebut Herdiat Jentelmen Akui Kekurangan saat Jadi Bupati Ciamis

Ciamis, galuh.id – Akademisi sekaligus Wakil Rektor III Universitas Galuh (Unigal), Aan Anwar menyebut Herdiat Sunarya seorang jentelmen (KBBI:...

Artikel Terkait