Rabu, 29 November 2023
Rabu, 29 November 2023

Sekolah di Ciamis Raih Predikat Adiwiyata Mandiri dan Nasional 2023

Baca Juga

- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Sekolah di Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat raih predikat Adiwiyata Mandiri dan Adiwiyata Nasional tahun 2023.

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan secara resmi menyerahkan penghargaan Adiwiyata Mandiri dan Adiwiyata Nasional Tahun 2023.

Penyerahan penghargaan bertempat di Gedung Auditorium Dr. Ir Soedjarwo Mandala Wanabakti Jakarta, Senin (17/10/2023).

Tahun ini, beberapa sekolah di Kabupaten Ciamis Jawa Barat sukses menyabet gelar sebagai sekolah Adiwiyata Mandiri dan Nasional.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Ciamis, Taufik Gumilar menyampaikan hal tersebut.

Taufik menjelaskan, berdasarkan hasil penilaian Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, sebanyak 135 sekolah di seluruh Indonesia mendapat gelar Adiwiyata Mandiri dan 415 sekolah mendapat predikat Adiwiyata Nasional.

Dari ratusan sekolah itu Ciamis menyabet kedua penghargaan, diantaranya ada MI Handapherang peraih predikat Adiwiyata Mandiri 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

 
 

Artikel Terbaru

Polres Tasikmalaya Usut Kasus Meninggalnya Anak Berkebutuhan Khusus

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Polres Tasikmalaya Polda Jawa Barat usut kasus meninggalnya seorang anak berkebutuhan khusus di Kecamatan Singaparna. Kasus...

Artikel Terkait