Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Sekolah Langgar Prokes, Bupati Ciamis Ancam Cabut Izin PTM

Berita Ciamis, galuh.id– Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, ancam cabut izin Pertemuan Tatap Muka (PTM) Jika sekolah melanggar Protokol Kesehatan (Prokes).

Herdiat menyampaikan, pihaknya akan tegas mencabut ijin PTM pada sekolah yang melanggar Prokes saat berlangsung pembelajaran.

“Ke depannya akan lebih tegas lagi, apabila ada yang melanggar tidak menerapkan Prokes, ijin PTM akan dicabut,” jelasnya, Senin (13/9/2021).

Herdiat juga menyampaikan PTM yang sudah berlangsung dua minggu tersebut, pihaknya masih memberikan toleransi pada sekolah.

Namun, berdasarkan hasil pemantauan, pelaksanaan PTM terbatas masih terdapat temuan beberapa sekolah yang tidak menerapkan Prokes dengan baik.

Herdiat menyampaikan hal tersebut saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi PTM secara virtual di Aula Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Ciamis.

Pelanggaran tersebut temuannya pada sekolah berbagai tingkatan yaitu Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Masih terdapat temuan sekolah di berbagai tingkatan yang tidak menerapkan Prokes dengan baik saat berlangsungnya PTM,” ungkap Herdiat.

Kebijakan Ancam Cabut Izin Hindari Gelombang Covid-19

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan