oleh

Selain Miyabi, Lagi Aktris Film Dewasa Dukung Timnas Indonesia, Siapakah Dia?

Hubungi
 
 

Berita Olahraga, galuh.id – Belakangan ini pecinta Timnas Indonesia dikejutkan dengan kemunculan mantan artis film dewasa, Maria Ozawa alias Miyabi, yang memberikan dukungan untuk tim Garuda Muda yang sedang berlaga di Sea Games 2019 Filipina.

Bahkan Miyabi mendukung langsung Timnas Indonesia U-22 kala menang 2-0 atas Thailand, Selasa (26/11/19) di laga perdana penyisihan grup kemudian di laga ketiga kontra Vietnam, Minggu (1/12/19).

Loading...

Mendukung tim sepakbola tertentu memang menjadi hak setiap orang, salah satu contohnya adalah Miyabi. Tetapi kali ini bukan saja aktris asal Jepang tersebut yang mendukung Timnas U-22 yang sedang berlaga di ajang Sea Games 2019 di Filipina.

Kini giliran bintang porno asal Norwegia yang masih aktif tampil didepan kamera, yakni, Vicky Vette, yang memberi dukungan kepada tim asuhan Indra Sjafri itu.

Melansir dari akun Instagram pribadinya, Vette mengunggah video ‘panas’ yang tentu dijamin bisa membuat siapapun kegerahan karenanya. Bagaimana tidak, pemain film dewasa ini terlihat memamerkan payudaranya ketika mengenakan jersey Timnas.

“Saya punya banyak fans di Indonesia (terutama ketika membintangi film berjudul Pacar Hantu Perawan). Tentu saja hal ini membuat saya wajib mendukung Timnas Indonesia,” ungkap Vicky Vette dalam caption unggahan berupa video itu.

“Sangat keren saya punya fanbase tersendiri di Indonesia. Saya berharap Timnas Indonesia bisa menang besok melawan Laos pada laga lanjutan Sea Games dan melenggang ke babak selanjutnya,” ia menambahkan.

Pada video singkat itu ia menunjukan aksi beraninya dengan menggoyang bagian kebanggaan wanitanya. Pemeran film panas asal Norwegia ini terlihat cukup seksi dengan mengenakan jersey ketat Timnas Indonesia

Tidak lupa diakhir video, Vicky Vette juga menjanjikan akan mengadakan pesta kalau Timnas Indonesia U-22 tersebut bisa menang pada pertandingan Sea Games nantinya. Video itu sendiri ditutup dengan ciuman manis dari wanita berusia 54 tahun itu.

Vicky Vette bukan kali ini saja memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia, namun sudah berlangsung sejak beberapa tahun yang lalu, setiap Timnas berlaga ia tak segan-segan memposting dukungannya untuk skuat Merah Putih. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA