Sabtu, 18 September 2021
Sabtu, 18 September 2021
spot_img

Selain OJK, DPR RI Juga Awasi Jasa Keuangan Perbankan di Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id – Anggota DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa, melakukan pengawasan dan pencocokan data pengendalian inflasi di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

“Kita saat ini sedang melakukan pencocokan data program pemerintah yang melalui dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN),” ujarnya di halaman Bank BRI Ciamis, Kamis (18/2/2021).

Lanjut Agun, meski pengawasan jasa keuangan perbankan sudah oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), akan tetapi DPR RI juga harus ikut serta mengawasi.

”Pengawasan perbankan sudah oleh OJK. Tapi DPR RI juga harus ikut serta mengawasi. Dalam hal pertumbuhan ekonomi dan juga untuk kemajuan masyarakat,” ucapnya.

Menurut Agun, selama pandemi Covid -19, program Bank BRI dan bank yang lainnya sampai saat ini masih terus berjalan untuk membantu masyarakat Ciamis.

“Program masih berjalan selama pandemi virus Corona. Meskipun ada pengurangan,” jelas politisi partai Golkar ini.

Agun pun berharap lembaga jasa keuangan Bank BRI ataupun bank yang lainnya terus memberikan edukasi dan kontrol sosial kepada masyarakat.

Selain itu, juga harus terus menjalankan dan memanfaatkan program-program CSR (Corporate Social Responsibility) untuk kepentingan masyarakat.

“Uang CSR yang berjalan harus terasa oleh masyarakat. Dan untuk kepentingan masyarakat. Agar pertumbuhan ekonomi pun bisa lebih maju,” pungkas Agun. (GaluhID/Aldi)

Editor : Evi

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan