oleh

Selangkah Lagi, Bio Paulin Gabung PSGC Ciamis

 
 

Ciamis, galuh.id – Bio Paulin mantan pemain Persipura dan Sriwijaya FC tiba di Ciamis, Senin (27/5/2019). Sebelumnya, santer terdengar Bio Paulin bakal bergabung dengan PSGC Ciamis. Sempat terdengar kabar Bio juga diminati PSMS Medan yang juga berjuang di Liga 2.

Bio Paulin yang didampingi sang agen, Julius Quate tiba di Ciamis pada Senin pagi dan menyempatkan diri beristirahat di Hotel Tyara. Baru pada sore harinya, Bio bersama rombongan menyambangi Stadion Galuh Ciamis. Bio ditemani Direktur Teknik PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari dan Asisten Pelatih Ayi Daud.

“Saya merasa senang dengan kondisi Stadion Galuh, terlihat rapi terutama kualitas rumput lapangan sangat bagus,” ujar Bio Paulin saat diwawancara di Stadion Galuh, Senin sore (27/05/2019).

Bio juga mengatakan mengenal PSGC Ciamis dari saudaranya Moris Power. Menurutnya, Moris banyak bercerita tentang PSGC Ciamis. Ia pun kemudian memilih untuk menyambangi Kota Ciamis.

“Banyak cerita tentang PSGC dari temen-temen saya, saya tertarik dengan tim ini, pertama tim promosi yang punya ambisi dan beberapa pemain asing yang pernah main di sini merekomendasikan untuk gabung di tim ini,” tuturnya.

Bio Paulin mengaku tertarik dengan PSGC karena menurutnya manajemen, suporter dan Stadionnya sangat bagus. Bio juga mengatakan dirinya banyak ditawari klub lain, bahkan hanya tinggal tanda tangan kontrak. Namun, kata dia, agennya banyak bercerita tentang PSGC. Sehingga ia memutuskan untuk bergabung dengan PSGC.

“Banyak sekali yang mengiginkan saya untuk bergabung namun saya memilih PSGC karena memiliki manajemen bagus, Stadion bagus dan suporternya juga bagus,” ucapnya.

Bio berharap setelah dirinya bergabung dalam skuad PSGC. Ia bisa menampilkan permainan terbaiknya di Liga 2 Indonesia tahun 2019.

“Profesi saya pemain bola, dimana saya bermain harus profesional dan bermain dengan hati. Itu motivasi saya terlebih dahulu, lalu motivasi tim dan teman-temen yang lain yang itu juga harus terus berkembang demi kemajuan tim yang saya bela,” katanya.

Sementara Julius Quate menyampaikan Bio Pulin belum tanda tangan kontrak. Pasalnya manajemen PSGC sedang mengikuti meeting manajer di Jakarta untuk persiapan Liga 2 Indonesia tahun 2019.

“Masalah kontrak 90% namun saat ini bosnya sedang di Jakarta. Mungkin besok hari Selasa bosnya sudah tiba di Ciamis, namun secara keseluruhan sudah oke,” ujar Julius.

Julius juga menuturkan merokomendasikan Bio ke PSGC karena menilai manajemen PSGC cukup bagus. “Saya selalu menyampaikan ke pemain jangan melihat uang, tapi kita harus lihat tim seperti rumah (klub) sendiri dan apabila rumah (klub) kita bagus, maka uang bisa datang sendiri,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

Loading...
loading...

Penulis : Redaksi GaluhID

Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA