Monday, 14 June 2021
Monday, 14 June 2021
BJB

Siap-siap, Ini Formasi CPNS 2019 di Ciamis

spot_img

Ciamis, galuh.id – Untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan pelayana terhadap masyarakat, Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis kembali mengusulkan 600 Kuota Formasi untuk CPNS 2019 di Ciamis menjelang persiapan rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019.

Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Pegawai BKPSDM Kabupaten Ciamis, Ihsan Rasyad, AKS, MM mengatakan, di tahun 2019 Kabupaten Ciamis kembali megajukan kuota formasi untuk PPPK dan CPNS.

“Untuk kuota formasi CPNS 2019, pihak BKPSDM Kabupaten Ciamis sudah mengajukan kuota formasinya, tetapi hasilnya belum pasti Kabupaten Ciamis mendapat berapa, nanti keputusannya oleh BKN,” kata Ihsan, Kamis (22/8/2019).

Ihsan menambahkan, untuk waktu pelaksanaan CPNS, sampai saat ini belum pasti akan dilaksanakan pada hari dan bulan apa.

“Terkait waktu pelaksanaannya belum pasti mau kapan, masih digodok oleh Pemerintah pusat dan pihak BKPSDM Kabupaten Ciamis masih menunggu keputusan tersebut,” tambahnya.

Dijelaskannya, pengajuan Kuota Formasi PPPK dan CPNS sesuai kebutuhan pegawai di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis.

“Dari 600 Kuota Formasi yang diajukan, Formasi tersebut meliputi Pendidikan, Kesehatan dan Teknis,” jelasnya. (Galuh.id/Dede)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
252PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan