Selasa, 26 Januari 2021
Selasa, 26 Januari 2021
 
 

Siap-siap, Ini Formasi CPNS 2019 di Ciamis

Ciamis, galuh.id – Untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan pelayana terhadap masyarakat, Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis kembali mengusulkan 600 Kuota Formasi untuk CPNS 2019 di Ciamis menjelang persiapan rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019.

Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Pegawai BKPSDM Kabupaten Ciamis, Ihsan Rasyad, AKS, MM mengatakan, di tahun 2019 Kabupaten Ciamis kembali megajukan kuota formasi untuk PPPK dan CPNS.

“Untuk kuota formasi CPNS 2019, pihak BKPSDM Kabupaten Ciamis sudah mengajukan kuota formasinya, tetapi hasilnya belum pasti Kabupaten Ciamis mendapat berapa, nanti keputusannya oleh BKN,” kata Ihsan, Kamis (22/8/2019).

Ihsan menambahkan, untuk waktu pelaksanaan CPNS, sampai saat ini belum pasti akan dilaksanakan pada hari dan bulan apa.

“Terkait waktu pelaksanaannya belum pasti mau kapan, masih digodok oleh Pemerintah pusat dan pihak BKPSDM Kabupaten Ciamis masih menunggu keputusan tersebut,” tambahnya.

Dijelaskannya, pengajuan Kuota Formasi PPPK dan CPNS sesuai kebutuhan pegawai di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis.

“Dari 600 Kuota Formasi yang diajukan, Formasi tersebut meliputi Pendidikan, Kesehatan dan Teknis,” jelasnya. (Galuh.id/Dede)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Kasus Covid-19 Masih Tinggi, Ciamis Perpanjang PPKM Mandiri

Berita Ciamis, galuh.id - Pemkab Ciamis memutuskan memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara mandiri 2 pekan. Perpanjang PPKM mandiri di Ciamis berlaku dari...

Aset Guru di Banjaranyar Ciamis Doyong, Ini Harapan Korwil Pendidikan

Berita Ciamis, galuh.id - Bangunan aset guru di samping Desa Banjaranyar, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, kondisinya memprihatinkan. Terlihat hampir seluruh bangunannya sudah rusak....

Bencana di Cimaragas Ciamis, Jalan Amblas dan 4 Rumah Rusak

Berita Ciamis, galuh.id - Telah terjadi jalan amblas dan 4 rumah rusak di Cimaragas Kabupaten Ciamis, Minggu (25/1/2021) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Beruntung tidak...

Temukan Kami

48,104FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya