oleh

Siswi SMAN 1 Banjarsari Ciamis Ini Hobi Grasstrack

 
 

Banjarsari, galuh.id – Bagi Rahma Anjani atau lebih akrab disapa Neng Rahma ini hobi tidak harus selalu berkutat seputar hal yang feminim.

Meski dirinya seorang wanita, namun hobi yang digelutinya saat ini adalah grasstrack, yang identik dengan kaum pria.

Neng Rahma yang kini duduk di kelas XI SMAN 1 Banjarsari ini mulai merasakan adrenalin pada lintasan grasstrack sejak kelas VIII SMP.

Namun bagi siswi kelahiran 2003 ini balap hanya mengisi waktu luang saja, Neng Rahma lebih mengutamakan sekolah dan organisasi yang ada di sekolahnya.

“Balap jika ada waktu luang saja Kang, tapi jika ada acara sekolah saya lebih mengutamakan sekolah,” jelas remaja yang kadang gabung dengan tim Bima Suci Ocean Motor.

Rahma Anjani. Foto: Istimewa

Free For All (FFA) khusus wanita adalah kelas dalam grasstrack yang diikuti oleh Neng Rahma, dan siswi SMAN 1 Banjarsari ini sering mendapat podium pada setiap gelaran.

Selain grasstrack, Neng Rahma saat ini sedang mencoba balap pada lintasan aspal atau road race, namun menurutnya ini baru dicoba.

Pembalap yang juga sering menggunakan nomor start 143 ini tidak memiliki tim yang tetap, jadi terkadang timnya beda-beda.

“Iya Kang untuk tim tergantung yang ngajak, dan disesuaikan dengan jadwal sekolah karena saya lebih mengutamakan sekolah,” jelas siswi yang aktif juga di Pramuka sekolahnya SMAN 1 Banjarsari. (GaluhID/YP)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA