Kamis, 24 Juni 2021
Kamis, 24 Juni 2021
BJB

SKPD Diimbau Pasang Spanduk Hari Jadi Ciamis ke-379, Ini Link Logonya

spot_img

Berita Ciamis, galuh.id – Sekda Ciamis H. Tatang menghimbau SKPD di lingkup pemkab Ciamis untuk memasang spanduk Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-379 Tahun 2021.

Imbauan tersebut tercantum dalam surat yang Sekda tujukan pada para Kepala SKPD lingkup pemkab Ciamis, pimpinan BUMN/BUMD dan instansi vertikal di wilayah Ciamis.

“Kami imbau SKPD, BUMN/BUMD dan instansi vertikal di wilayah Ciamis untuk memasang spanduk Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-379 Tahun 2021 di kantornya masing-masing,” ucap Tatang.

Untuk tema, tagline dan logo serta contoh spanduk terlampir dan dapat mengunduhnya melalui http://biLly/logoHUT379.

Sebagai informasi, peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis yang ke-379 di tahun ini jatuh pada tanggal 12 Juni 2021.

Ketua Umum Panitia Hari Jadi Kabupaten Ciamis ini juga mengimbau untuk memasang umbul-umbul di sepanjang jalan depan gedung kantor/instansi.

Selain itu, mengimbau untuk memasang umbul-umbul di jalan-jalan protokol kecamatan, desa dan kelurahan.

Kemudian, melaksanakan gerakan K3 (Kebersihan, Keindahan, dan Ketertiban) di lingkungannya masing-masing.

Pelaksanaan pemasangan spanduk dan umbul-umbul dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Ciamis ini mulai tanggal 1 Juni 2021 sampai dengan 30 Juni 2021.

Sekda Ciamis mengimbau para Camat menginformasikan hal ini lebih lanjut ke seluruh Kepala Desa/Kelurahan dan masyarakat di wilayah kerja masing-masing.

“Kepada para Camat agar menginformasikan imbauan ini ke seluruh Kepala Desa/Kelurahan dan masyarakat di wilayah kerja masing-masing,” katanya.

Dalam melaksanakan kegiatan menyambut Hari Jadi Ciamis ke-379 agar tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) upaya pencegahan penyebaran Covid-19. (GaluhID/Evi)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan