oleh

Skuad Mulai Terbentuk, Ini Jadwal Latihan Perdana Sriwijaya FC

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Peserta Liga 2 2020 yaitu Sriwijaya FC akan membangun skuad tangguh musim depan. Tak hanya itu, pasukan klub berjulukan Laskar Wong Kito ingin menembus kegagalannya di Liga 2 2019.

Pada kompetisi Liga 2019 lalu, mereka gagal kembali ke Liga 1 usai dikalahkan Persiraja pada perebutan 1 tiket promosi yang tersisa.

Karena itu sejumlah pemain pengalaman mulai didatangkan pelatih anyar, Budihardjo Thalib. Terbaru, Sriwijaya FC memboyong 2 eks pemain Persib Bandung, Imam Arief Fadillah (kiper) dan Rudiyana (striker).

Gerak Cepat Peserta Liga 2 2020 ini Dalam Merekrut Pemain

Sejumlah nama  lain yang berhasil direkrut, antara lain mantan winger PSPS Riau, Firman Septian, Dwi Andika Cakra Yudha, Imam Bagus Kurnia (PSCS), dan Hari Habrian yang merupakan mantan gelandang serang Perserang Serang.

Selain itu, Sriwijaya FC juga berhasil mempertahankan stoper dan kapten tim Ambrizal, yang menjadi salah satu pemain lama yang tidak dilepas.

Direktur Teknik (Dirtek) Sriwijaya FC, Indrayadi memaparkan, pihaknya akan terus merampungkan komposisi pemain yang hampir komplit.

“Seluruh pemain mulai tanggal 17 ini, mereka akan tiba di Palembang guna persiapan mengarungi kompetisi di awal supaya tim kompak, cepet menemukan chemistry,” ungkap Indrayadi, melansir dari laman tribun.

Mantan pelatih kiper Sriwijaya FC itu memaparkan, ada beberapa pemain yang belum bisa diekspose karena belum memantapkan deal dengan pihaknya sebagai manajemen tim.

Dirinya saat ini terus berkomunikasi dengan sejumlah pemain untuk direkrut. Mayoritas memberikan respon positif untuk berseragam tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan itu.

“Beberapa pemain ada yang belum deal. Seluruhnya Insya Allah dalam waktu dekat deal, komposisi baru 22 pemain,” ucap Indrayadi.

Berikut 22 nama pemain sementara Sriwijaya FC untuk kompetisi Liga 2 2020:

– Kiper
Imam Arief Fadilah (Eks Kiper Persebaya)
Rudi Nurdin Rajak (Eks Persikat Tegal)
Haris Rotinsulu (Eks Persipal Palu)

– Bek
Tedi Berlian (bek kanan PSMS)
Dery Herlangga (bek kiri Tira Persikabo)
Dany Arwin (bek kiri Cilegon United)
Obet Choiri (Persi)
Ambrizal (Sriwijaya FC)
Marcel (eks pemain Liga 3 Kepri)

– Gelandang
Hari Habrian (gelandang serang Perserang)
Dwi Andika Cakra Yudha (gelandang serang PSCS)
Agy (Martapura FC)
Dedi Irwandi (Persik)
Suandi (gelandang Perserang)
M Rifaldi (Gelandang Bertahan Persib B)

– Striker
Sandrian (eks Persik)
Mario Alberto Aibekop (Martapura FC)
Muhammad Irman (Persinga Ngawi)
Rudiyana (Persib)
Firman Septian (PSPS)
Rahel Radiansyah (Martapura FC)
Imam Bagus Kurnia (PSCS)
(GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

BERITA SELANJUTNYA