Sabtu, Mei 18, 2024

Sopir Bus di Banjar Dipukul Preman Gegara Tidak Menyapa

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Beredar informasi sopir bus bernama Ariel (55) menjadi korban pemukulan seorang preman di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat.

Peristiwa pemukulan tersebut terjadi pada Rabu 5 Juli 2023 di area Pool Budiman Kota Banjar. Ariel dipukul menggunakan batu oleh seorang tukang ojek berinisial M (60).

Berdasarkan informasi yang beredar, pemukulan terjadi akibat Ariel tidak mau memberikan jatah yang pelaku atau preman minta di area Pool.

- Advertisement -

Namun pelaku mengetahui Ariel memberikan uang sebesar Rp 2.000 kepada petugas di Pool Budiman. Karena hal tersebut, M naik pitam dan memukul korban.

Saat konfirmasi, ternyata informasi tersebut tidak 100 persen benar. Bahkan Ariel menyebut bahwa pelaku merupakan rekannya sendiri.

Akan tetapi, sopir bus Budiman jurusan Banjar-Kampung Rambutan Jakarta ini membenarkan mengenai pemukulan yang M lakukan.

Ariel menceritakan, pelaku memukulnya karena tidak mau menyapa saat ia baru pulang mengemudi. Kemudian M tiba-tiba memukul kepalanya menggunakan batu.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Study Tour Sekolah Tidak Dilarang, Disdik Ciamis Ingatkan Asas Keamanan

Berita Ciamis, galuh.id - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Ciamis Jawa Barat, Erwan Darmawan menyatakan bahwa pihaknya tidak akan melarang...

Artikel Terkait