Senin, Mei 20, 2024

Sosialisasi Fungsi dan Tugas BPK di Ciamis, Upaya Menuju Pemerintahan yang Bersih

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Sekda Ciamis H. Tatang membuka kegiatan Sosialisasi Fungsi dan Tugas BPK dan DPR, bertempat di aula gedung KH. Irfan Hielmy Islamic Center Ciamis, Jawa Barat, Kamis (23/02/2023).

Dalam sambutannya, Tatang mengatakan bahwa semangat reformasi di Kabupaten Ciamis sampai saat ini masih berjalan dengan dinamis dan harus dapat memberikan makna.

“Sebagai upaya membangun tata kelola pemerintah dan tata pengelolaan keuangan daerah, yang menerapkan prinsip transparansi dan akuntabilitas dalam rangka menuju pemerintah yang baik dan bersih,” ucapnya.

- Advertisement -

Menurutnya, kecurangan yang terjadi dalam melakukan pengelolaan uang harus menjadi perhatian. Hal itu agar pembangunan daerah tetap berada pada jalur yang benar, sesuai visi misi Bupati Ciamis dan Wabup.

Lebih lanjut Tatang menjelaskan, Kabupaten Ciamis berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 9 tahun berturut-turut. Ia pun berharap pemeriksaan APBD tahun anggaran 2022 bisa kembali meraih opini WTP.

“Pemkab Ciamis selama 9 tahun berturut-turut mendapatkan opini WTP. Dan tentunya berharap pemeriksaan APBD tahun anggaran 2022 bisa kembali meraih opini WTP,” jelasnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Shin Tae-yong Merasa Tersentuh Atas Kepercayaan Para Pemain Timnas Indonesia

Berita Olahraga, Galuh.id - Shin Tae-yong merasa tersentuh atas kepercayaan dari para pemain Timnas Indonesia terhadap caranya dalam melatih...

Artikel Terkait