Minggu, Juni 16, 2024

Sosialisasi Fungsi dan Tugas BPK di Ciamis, Upaya Menuju Pemerintahan yang Bersih

Baca Juga
- Advertisement -

Menambah Ilmu Tentang Pengelolaan Keuangan Daerah

Tatang juga mengharapkan, dengan adanya kegiatan sosialisasi tersebut dapat menambah ilmu serta wawasan dalam mengelola keuangan daerah.

“Adanya kegiatan sosialisasi ini tentunya menjadi keberuntungan bagi Kabupaten Ciamis. Semoga apa yang narasumber sampaikan dapat memberikan ilmu dan tambahan wawasan bagi kita,” harapnya.

Tatang juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI Didi Irawadi dan Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Jabar Paula Henry Simatupang, karena telah memilih Kabupaten Ciamis untuk menyelenggarakan sosialisasi tersebut.

- Advertisement -

Sementara itu Didi Irawadi Syamsudin menyampaikan bahwa suksesnya pengelolaan negara dimulai dari beberapa aspek, salah satunya aspek perencanaan.

“Aspek perencanaan itu sangatlah penting, sehingga perlu adanya riset dan pengawasan mulai dari pemerintah pusat sampai ke daerah. Sehingga anggaran yang turun akan benar-benar optimal,” katanya.

Acara pun berlanjut dengan penyampaian materi dari BPK RI Perwakilan Jabar Paula Henry Simatupang. (GaluhID/Resa)

Editor : Evi

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Legenda Persib Dukung Regulasi 8 Pemain Asing di Liga 1: Jangan Alergi!

Galuh.id- Legenda hidup Persib Bandung, Ajat Sudrajat, menyampaikan pandangannya terkait rencana penerapan regulasi 8 pemain asing di Liga 1...

Artikel Terkait