Kamis, 9 Juli 2020
Kamis, 9 Juli 2020
 
 

Spesifikasi HP Realme C11 Rilis 30 Juni 2020, Bisa Dapat Gratis

Spesifikasi HP Realme C11 dibutuhkan karena smartphone ini akan melakukan rilis pada tanggal 30 Juni 2020.

Realme C11 akan launching berbarengan dengan Realme Buds Q dan memiliki event menarik. Event ini bisa diikuti siapa saja di Indonesia karena akan ditayangkan di RCTI dan juga streaming live YouTube.

Pada Event tersebut juga para peserta yang mendaftar bisa mendapatkan hadiah Realme C11 dan Buds Q. Selain itu pada event ini juga akan ada flash sale pada tanggal 1 Juli 2020.

Baca Juga: HP Realme Narzo Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Realme C11 ini mengusung tema yang indo banget yaitu baterai cadas, seru tanpa batas. Tema ini mendeskripsikan tentang kapasitas baterai Realme yang sangat besar sehingga Anda tak perlu khawatir HP lowbat.

Sebelum Anda membeli HP Realme C11 ini ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu kerunggulan dari HP Realme C11 ini.

Spesifikasi HP Realme C11

  • Menggunakan Chipset Helio G35.
  • Memiliki CPU Octa-core masing-masing core memiliki kecepatan 2.3 GHz.
  • Memiliki kapasitas RAM 2GB.
  • Memiliki penyimpanan internal 32GB.
  • Ukuran layar 6.5”.
  • Kapasitas baterai 5000 mAh.
  • Memiliki dua kamera belakang dengan teknologi dan memiliki resolusi 13MP dan 2MP.
  • Kamera depan dengan resolusi 5MP.
  • Memiliki fitur Wifi, Hotspot dan Tethering, GPS, Bluetooth, Flash, Dual, 3.5mm Headphone Jack.
  • Mendukung fast charging dengan keluaran 10 watt.
  • Menggunakan sistem operasi Android 10.
  • Menggunakan fitur face unlock untuk keamanannya.

Kelebihan dari spesifikasi HP Realme C11 adalah besarnya baterai yang memiliki kapasitas 5000 mAh. Tentunya kapasitas baterai ini hanya dimiliki oleh HP yang tergolong High End, namun realme menjangkau kalangan Mid End.

HP Realme C11 ini juga bisa bertahan hingga 40 hari dalam keadaan siaga. Tentu hal ini sangat memanjakan para pengguna HP karena tidak perlu melakukan charging terlalu sering.

Chipset Helio G35 dengan CPU octa core tentunya bermain game akan selalu lancar tanpa lag. Chipset Helio versi G sudah teruji mampu menjalankan berbagai game bahkan mendapatkan poin yang sangat besar.

Spesifikasi HP Realme C11 juga dilengkapi dengan RAM 2GB, cukup untuk memasang berbagai aplikasi dan game yang ada di playstore atau di IOS.

Penyimpanan internal yang memiliki kapasitas 32GB cukup untuk menyimpan banyak file foto, video dan game. Anda tak perlu khawatir kekurangan ruang dalam HP ini jika akan memasang aplikasi atau mendownload file.

Dual camera yang dilengkapi oleh AI tentunya akan memberikan hasil foto yang sangat baik. Dilengkapi juga dengan super nightscape mode yang membuat hasil foto pada malam hari menjadi semakin jelas.

Untuk video juga ada fitur untuk melakukan slow motion yang membuat hasil edit video menjadi lambat.

Spesifikasi HP Realme C11 dari segi keamanan menggunakan fitur face unlock yang tentunya hanya Anda saja yang bisa membuka HP Anda.

Realme Buds Q

Dalam launchingnya nanti juga Realme akan meluncurkan buds Q yang akan semakin yang sangat modern. Buds Q ini layaknya seperti earphone namun lebih kecil dan juga nirkabel.

Buds Q ini memiliki fitur seperti layaknya di film-film action dan sci fi Hollywood. Dengan menekan satu kali tombol yang menempel di telinga maka telepon akan berakhir. Hal ini juga yang dimiliki oleh Realme Buds Q, ada berbagai macam perintah dengan sentuhan budsnya saja.

Adapun perintah yang bisa dilakukan adalah:

  1. Tekan dan tahan satu sisi maka panggilan telepon akan berakhir.
  2. Ketuk dua kali maka Anda akan menerima telepon.
  3. Ketuk tiga kali untuk mengganti lagu yang didengarkan.
  4. Tahan kedua sisi untuk masuk atau keluar dari gaming mode.

Untuk mengikuti event ini Anda harus mendaftar terlebih dahulu di situs realme.com, pendaftaran dibuka pada tanggal  26 – 30 Juni 2020.

Jika sudah mendaftar maka, Anda akan mendapatkan nomor undian. Anda juga bisa mendapat nomor undian tambahan dengan mengundang teman.

Hadiah yang disediakan adalah HP Realme C11 dan juga Realme Buds Q yang akan dibagikan untuk 6 pemenang.

Dengan mengetahui event dan spesifikasi HP Realme C11 ini Anda bisa menentukan pilihan untuk membeli HP ini atau tidak. Tak ada salahnya juga Anda mengikuti event ini karena diselenggarakan secara gratis. (GaluhID/Putra)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 9 dengan Kamera 48 MP

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 9 sangatlah dibutuhkan bagi Anda yang ingin menggunakan smartphone asal Tiongkok ini. Karena harganya yang hanya 2...

HP Infinix Note 7, RAM Besar Harga Hanya 2 Jutaan

HP Infinix Note 7 merupakan HP tercanggih saat ini karena memiliki RAM dan penyimpanan yang sangat besar. Selain itu Infinix juga menghadirkan...

Hore! Telkom Buka Blokir Netflix

Kabar gembira bagi pengguna aplikasi streaming, mulai tanggal 7 Juli lalu Telkom buka blokir Netflix. Pelanggan Telkomsel dan Indihome kini sudah bisa...

Temukan Kami

49,406FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Persis Solo di Liga 2 2020: Tim Agresif Berburu Pemain Bintang

Info Liga 2, galuh.id - Persis Solo tampaknya menjadi kontestan Liga 2 2020 yang paling agresif berburu pemain bintang hingga hari ini, Senin...

Data Penerima Bansos Pemprov Jabar Terus Disempurnakan

Berita Jabar, galuh.id - Dalam menangani dampak sosial ekonomi akibat pandemi Covid-19, Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) terus menyempurnakan data...

Dikeluhkan Suporter, Jersey Persipura Jayapura Kembali ke Warna Semula

Info Liga 1, galuh.id - Pada kompetisi Liga 1 2020, jersey Persipura Jayapura akan kembali berwarna merah-hitam seperti pada musim-musim sebelumnya. Hal...

Aparat Keamanan Siap Amankan Pemilu 2019 Hingga Ke TPS

Ciamis, galuh.id - Aparat keamanan gabungan yang terdiri dari polisi, TNI, Satpol PP, Dishub dan Linmas siap mengamankan pesta demokrasi Pemilu 2019...

Masa Tenang, Masyarakat Ciamis Minta Panwas Hentikan Acara Seremonial Bupati

CIAMIS - Selepas salat magrib (25/6/2018) puluhan orang yang mendaku mewakili Masyarakat Tatar Galuh Ciamis mendatangi Kantor Panwas Kabupaten Ciamis di daerah Jambansari, Ciamis....