Minggu, 26 Juni 2022
Minggu, 26 Juni 2022
More

    Spoiler One Piece 991, Adegan Pertarungan Zoro Menolak X-Drake Bocor

    Spoiler One Piece 991 telah beredar di berbagai media online atau sosial dan forum Reddit. Komik One piece 991 bakal rilis minggu ini sekitar pukul 22.00 pada tanggal 27 September 2020.

    Judul chapter resmi ini sudah terkonfimasi kebenarannya yang diprediksi menjadi chapter yang paling berdarah. Tidak heran jika para penggemar One Piece pasti tidak sabar menantinya.

    Iklan

    Pada chapter sebelumnya (One Piece 990) bercerita bagaimana pejuangan suku Mink yang melawan Jack dan para pasukan Kaido. Selain itu juga, bagaimana menjaga atap istana Kaido untuk mencegah Luffy dan pasukannya menuju istana yang dilakukan Queen dan King.

    Baca Juga: One Piece 991 Terkuak, Sosok X-Drake yang Sebenarnya

    Iklan

    Namun yang menjadi menarik pada spoiler One Piece 991 adalah bagaimana penyamaran X-Drake akhirnya terbongkar. Menurut Who, Who’s, Basil Hawkins, dan Queen mengetahui X-Drake merupakan pengkianat.

    Jalan cerita mendatang, menghadirkan cerita yang sangat seru dari kelanjutan berbagai karakter utamanya. Banyak orang beranggapan cerita baru ini mengenai tidak terimanya Zoro terhadap keputusan Luffy yang menyebabkan adanya pertarungan hebat dengan X-Drake.

    Iklan

    Salah satu cerita One Piece 991 muncul di postingan akun cameformystrawhat di Reddit. Penggemar One Piece tersebut menyebutkan bahwa melihat X-Drake menawarkan kesetiaanya kepada Luffy setelah penyamaran terbongkar dalam chapter sebelumnya.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan
    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    365PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan